Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menaikkan Level Family Starmaker Dengan Cepat Dari Hadiah Dreamwork


Menaikkan Level Family Starmaker Dengan Cepat Dari Hadiah Dreamwork


Ketika pengguna starmaker membuat sebuah group family akan dimulai dengan level satu dan seterusnya. Level family akan naik berdasarkan exp yang dimiliki family tersebut. Ketika orang membuat group family tentunya akan mencari anggota agar join family. Biasanya orang yang kita kenal, teman misalnya yang pertama akan join family yang dibuat.

Group family pun ada ranking berdasarkan exp harian yang dipunya. Agar orang tertarik dengan grup family yang kita buat maka logo, cover fam harus dibuat dengan desain yang menarik.Setiap orang yang join di grup family mempunyai tugas atau DAILY TASK yang harus dikerjakan setiap hari dengan lengkap.


Menaikkan Level Family Starmaker Dengan Cepat Dari Hadiah Dreamwork

Dengan mengerjakan tugas family atau daily task tersebut maka exp family akan bertambah dan naik, maka semua anggota atau member yang ada di family wajib mengerjakan tugas atau biasa disebut tasking, chek in harian. Orang yang sudah join family di starmaker pasti akan faham.

Kalau family dalam menaikkan levelnya hanya mengandalkan exp yang didapat dari member yang tasking maka level family akan lambat naik. Level family juga bisa didapat dari level up room family tersebut apabila ada orang yang nyawer atau memberi gift room. Selain itu level family juga bisa didapatkan dari anggota family yang melakukan siaran live apabila mendapat saweran koin, free gift palu.


Menaikkan Level Family Starmaker Dengan Cepat Dari Hadiah Dreamwork


Cara yang paling mudah untuk menaikkan level family adalah dari hadiah yang didapat di dreamwork atau biasa disebut kantor impian. Dreamwork atau kantor impian even GAME ini memang ada di starmaker, dan even ini berjalan selama kurang lebih dua bulan. Dalam satu sesion game dreamwork maka family akan mendapatkan free exp berdasarkan aset yang dipunyai oleh company atau perusahaan family tersebut.

Dari fam aku yaitu OSA FAMILY dengan ID 1158024 juga sering mendapatkan free exp dari dreamwork satu sesion sebanyak 150.000 exp karena memenuhi syarat dimana aset perusahaan yang kami dapatkan dalam satu sesion adalah minim 10 T. OSA FAMILY aset di akhir selalu melebihi 10 T bisa mencapai aset 100 T dalam satu sesion. Ada juga hadiah aset company yang dibawah 10 T dengan hadiah di akhir sesion dibawah 150k exp. Cara menaikkan aset dreamwork akan aku tuliskan di entri selanjudnya. To be continue.....

Post a Comment for "Cara Menaikkan Level Family Starmaker Dengan Cepat Dari Hadiah Dreamwork"