Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Korea Decibel (2022)

Sinopsis Film Korea Decibel (2022)


Cerita terungkap ketika sebuah bom yang merespon suara ditemukan di pusat kota.

Jangan bersuara karena bomnya akan meledak. Mantan letnan komandan Do yeong (Kim Rae-won) menderita PTSD disebabkan oleh kecelakaan kapal selam yang mengerikan di mana dia jugakehilangan rekan-rekannya. Meski dipuja sebagai pahlawan nasional, tapi dia merasa bersalah dan tersiksa karena pengasingan keluarganya sendiri. 


Sinopsis Film Korea Decibel (2022)


Suatu hari, Do-yeong menerima panggilan telepon rahasia dari orang misterius yang mengancam bahwa penelpon tersebut akan meledakkan stadion sepak bola dengan bahan peledak improvisasi yang dipicu oleh desibel tertentu. Tepat pada waktunya, Do-yeong menyelamatkan nyawa orang yang tidak bersalah tetapi teroris tetap berniat menimbulkan korban lebih lanjut, termasuk istri dan anak perempuannya.


Sinopsis Film Korea Decibel (2022)


Sekarang dia harus berpacu dengan waktu untuk melacak teroris dan menyelamatkan keluarganya serta orang lain. Di tengah tugas yang mustahil ini, konsekuensi tak terduga dari rahasia yang dia tinggalkan terkubur di laut dalam muncul kembali.


Sinopsis Film Korea Decibel (2022)


Bersama dengan Oh Dae Oh, seorang reporter yang penuh semangat, dan Cha Young Han, anggota Komando Dukungan Keamanan Pertahanan, ketiganya berusaha untuk menjinakkan bom dan menemukan orang yang bertanggung jawab atas serangan teror tersebut.




Film Korea Decibel (2022) - Review

Tanggal Rilis: 1 Desember 2022
Genre: Action | Drama
Durasi Waktu: 1 Jam 50 Menit
Pemeran Utama: Kim Rae-Won, Lee Jong-Suk, Cha Eun-Woo
Sutradara: Hwang In-Ho

Post a Comment for "Sinopsis Film Korea Decibel (2022)"