Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Lyle, Lyle, Crocodile (2022)

Sinopsis Film Lyle, Lyle, Crocodile (2022)


Film Lyle, Lyle, Crocodile (2022) kisah ceritanya diambil dari seri buku novel terlaris karya Bernard Waber, Lyle, Lyle, Crocodile. Film ini dibintangi oleh Javier Bardem, Constance Wu dan Shawn Mendes, merupakan jenis film komedi musikal live-action/CGI yang membawa karakternya ke dunia baru dan khalayak global.


Sinopsis Film Lyle, Lyle, Crocodile (2022)


Saat keluarga Primm (Wu, Scoot McNairy, Winslow Fegley) pindah ke New York City, anak laki-laki mereka Josh berjuang untuk beradaptasi dengan sekolah barunya dan juga dengan teman-teman barunya. Tapi semuanya berubah ketika dia menemukan Lyle buaya yang bernyanyi (Mendes) yang suka mandi, caviar, dan musik bagus, dia tinggal di loteng rumah barunya. 


Sinopsis Film Lyle, Lyle, Crocodile (2022)


Kemudian keduanya cepat menjadi teman, tetapi ketika keberadaan Lyle terancam oleh tetangga jahat Mr. Grumps (Brett Gelman), Primms harus bersatu dengan pemilik karismatik Lyle yaitu Hector P. Valenti (Bardem), untuk menunjukkan kepada dunia bahwa keluarganya yang berasal dari tempat paling tak terduga, dan tidak ada salahnya dengan buaya besar yang bernyanyi dengan kepribadian yang lebih besar.


Sinopsis Film Lyle, Lyle, Crocodile (2022)


Lyle, Lyle, Crocodile akan menampilkan lagu-lagu original yang dibawakan oleh Shawn Mendes, Javier Bardem, dan Constance Wu, ditulis oleh tim penulis lagu di balik The Greatest Showman, Benj Pasek & Justin Paul. Yang juga bergabung dengan Pasek dan Paul dalam menulis lagu original untuk film tersebut adalah Mendes, Ari Afsar, Emily Gardner Xu Hall, Mark Sonnenblick, dan Joriah Kwamé.


Sinopsis Film Lyle, Lyle, Crocodile (2022)


Film ini disutradarai dan diproduksi oleh Will Speck dan Josh Gordon, penulis skenari oleh Will Davies. Film ini diproduksi oleh Hutch Parker dan produser eksekutif oleh Kevin K. Vafi, Dan Wilson, Robert J. Dohrmann, Benj Pasek, Justin Paul, Tarak Ben Ammar dan Andy Mitchell. Dirilis oleh Sony Pictures yang tayang di AS mulai 7 Oktober 2022.




Film Lyle, Lyle, Crocodile (2022) - Review

Post a Comment for "Sinopsis Film Lyle, Lyle, Crocodile (2022)"