Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film The Super Mario Bros. Movie (2023)

Sinopsis Film The Super Mario Bros. Movie (2023)

Dari Illumination dan Nintendo hadir sebuah film animasi baru berdasarkan dunia Super Mario Bros. Film ini akan dirilis di Amerika Utara pada 7 April 2023 dan di Jepang pada 27 April 2023.

Seorang tukang ledeng bernama Mario melakukan adventure atau perjalanan melalui labirin bawah tanah bersama saudaranya Luigi, dan mencoba menyelamatkan seorang putri yang ditangkap.


Sinopsis Film The Super Mario Bros. Movie (2023)


Mario dan Luigi tinggal di New York City sampai suatu hari yang menentukan, mereka masuk ke film video game dan menemukan misteri ayah mereka yang hilang dan kura-kura yang juga telah lama hilang. Sementara itu, kura-kura raksasa bernama Bowser, raja koopa sedang mencoba mendapatkan 120 kekuatan Bintang untuk mendapatkan akses ke Yoshi, sementara Donkey Kong mencoba mengerjai Mario. Sementara Bowser junior yang sedang dalam keadaan koma dan dengan dukungan hidup, sementara Mario mencoba untuk pergi ke kastil.


Sinopsis Film The Super Mario Bros. Movie (2023)

Disutradarai oleh Aaron Horvath dan Michael Jelenic (kolaborator di Teen Titans Go!, Teen Titans Go! To the Movies) dari skenario oleh Matthew Fogel (The LEGO Movie 2: The Second Part, Illuminations's Minions: The Rise of Gru).


Sinopsis Film The Super Mario Bros. Movie (2023)

Film ini dibintangi oleh Chris Pratt sebagai Mario, Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach, Charlie Day sebagai Luigi, Jack Black sebagai Bowser, Keegan-Michael Key sebagai Toad, Seth Rogen sebagai Donkey Kong, Fred Armisen sebagai Cranky Kong, Kevin Michael Richardson sebagai Kamek dan Sebastian Maniscalco sebagai Spike.


Sinopsis Film The Super Mario Bros. Movie (2023)


Film ini diproduksi oleh pendiri dan CEO Illumination Chris Meledandri dan oleh Shigeru Miyamoto untuk Nintendo. Film ini akan dibiayai bersama oleh Universal Pictures dan Nintendo dan dirilis di seluruh dunia oleh Universal Pictures.




Film The Super Mario Bros. Movie (2023) - Review (video: source)

Genres
Animation | Adventure | Comedy | Family | Fantasy | Romance | Sci-Fi

CAST:
Chris Pratt, Anya Taylor-Joy, Charlie Day, Jack Black, Keegan-Michael Key, Seth Rogen, Fred Armisen, Kevin Michael Richardson, Sebastian Maniscalco  

DIRECTED BY:
Aaron Horvath, Michael Jelenic  

SCREENPLAY BY:
Matthew Fogel  

PRODUCED BY:
Chris Meledandri, Shigeru Miyamoto  

Post a Comment for "Sinopsis Film The Super Mario Bros. Movie (2023)"