Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Animasi Mummies (2023)

Sinopsis Film Animasi Mummies (2023)

Mummies (2023) merupakan film animasi petualangan yang dirilis oleh distributor Warner Bros. Pictures dari sutradara Spanyol Juan Jesús García Galocha, menampilkan pengisi suara yang mengesankan termasuk Joe Thomas, Eleanor Tomlinson, Santiago Winder, Celia Imrie, Dan Starkey, Hugh Bonneville, penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman oleh Shakka dan Sean Bean.


Sinopsis Film Animasi Mummies (2023)


Film ini mengikuti tentang kisah petualangan menyenangkan dari tiga mumi Mesir yang tinggal di kota rahasia bawah tanah dan tersembunyi di Mesir kuno. Ketiganya termasuk seorang putri, mantan kusir, dan adik laki-lakinya bersama bayi buaya peliharaan mereka. 


Sinopsis Film Animasi Mummies (2023)


Melalui serangkaian peristiwa yang tidak menguntungkan, mumi tersebut berakhir di London saat ini dan memulai perjalanan yang aneh dan lucu untuk mencari cincin tua milik Keluarga Kerajaan yang dicuri oleh seorang arkeolog Lord Carnaby ambisius.


Sinopsis Film Animasi Mummies (2023)


Musik pada film ini disusun oleh Goya Fernando Velazquez, yang sering berkolaborasi dengan sutradara terkenal Spanyol J.A. Bayona yang menampilkan tiga lagu asli termasuk I Am Today, New Song dan Ring Song, yang terakhir menampilkan lirik dari penulis/produser Jordi Gasull.

Warner Bros. Pictures mempersembahkan produksi 4Cats Pictures SL, Anangu Grup SLU dan Moomios Movie AIE, dengan kolaborasi Atresmedia Cine, partisipasi oleh MOVISTAR+ dan dengan kolaborasi TV3. Film ini akan dirilis secara internasional pada tahun 2023.




Film Animasi Mummies (2023) - Review

Post a Comment for "Sinopsis Film Animasi Mummies (2023)"