Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Love Again Movie Review (2023)

Love Again Movie Review (2023)

Love Again (2023) akan rilis pada tanggal 12 Mei, merupakan film ber-Genres: Comedy | Drama| Romance dari sutradara Jim Strouse, dibintangi oleh Priyanka Chopra Jonas, Sam Heughan, Russell Tovey dan Celine Dion. Dirilis oleh distributor Sony Pictures.


Love Again Movie Review (2023)


Adalah kisah tentang seorang wanita muda yang mencoba meringankan rasa duka atas kematian tunangannya dengan cara mengirimkan teks romantis ke nomor ponsel lamanya, dan menjalin hubungan dengan pria yang telah dialihkan ke nomor tersebut.


Love Again Movie Review (2023)

Synopsis: Bagaimana jika pesan teks acak mengarah ke cinta dalam hidup Anda? Dalam film komedi romantis ini, Mira Ray berurusan dengan kehilangan tunangannya, dan mengirimkan serangkaian teks romantis ke nomor ponsel lamanya, tanpa menyadari bahwa nomor tersebut telah dipindahkan ke telepon kantor baru Rob Burns (Sam Heughan). 


Love Again Movie Review (2023)


Seorang jurnalis Rob terpikat oleh kejujuran dalam teks pengakuan yang indah, ketika dia ditugaskan untuk menulis profil megabintang Celine Dion (memerankan dirinya sendiri dalam peran film pertamanya), dia meminta bantuannya untuk mencari tahu cara bertemu Mira secara langsung dan ingin memenangkan hatinya. Film Love Again (2023) juga menampilkan beberapa lagu baru dari CelineDion.




Love Again Movie Review (2023)

IMDb tt10276482 (source)

Post a Comment for "Love Again Movie Review (2023)"