Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Biografi Big George Foreman (2023)

Sinopsis Film Biografi Big George Foreman (2023)

Film Big George Foreman (2023) adalah kisah tentang kehidupan dan karir petinju George Foreman. Kisah ajaib dari Juara Kelas Berat Dunia yang pernah dan akan datang menuju ke layar lebar.

Ikuti kehidupan dan masa Foreman yang luar biasa, dari peraih medali Emas Olimpiade hingga juara Kelas Berat Dunia, dari pertarungan Rumble in the Jungle dengan Muhammad Ali di Zaire hingga menemukan imannya, pensiun, dan menjadi pengkhotbah. Ketika kesulitan keuangan melanda keluarga dan gerejanya, dia melangkah kembali ke atas ring dan merebut kembali kejuaraan pada usia 45 tahun, menjadi juara kelas berat tertua dalam sejarah tinju.

 

Sinopsis Film Biografi Big George Foreman (2023)

Big George Foreman: The Miraculous Story of the Once and Future Heavyweight Champion of the World ceritanya didasarkan pada kisah nyata yang luar biasa dari salah satu serangan balik terbesar sepanjang masa dan kekuatan transformasional dari peluang kedua. Dipicu oleh masa kanak-kanak yang miskin, Foreman menyalurkan amarahnya untuk menjadi peraih medali Emas Olimpiade dan Juara Dunia tinju Kelas Berat, diikuti oleh pengalaman hampir mati yang membawanya dari ring tinju ke mimbar. 


Sinopsis Film Biografi Big George Foreman (2023)


Tetapi ketika dia melihat komunitasnya berjuang secara spiritual dan finansial, Foreman kembali ke atas ring dan membuat sejarah dengan merebut kembali gelarnya, menjadi Juara Tinju Kelas Berat Dunia tertua dan paling mustahil yang pernah ada. 


Sinopsis Film Biografi Big George Foreman (2023)

Release Date: 28 April 2023




Film Biografi Big George Foreman (2023) - Review

Directur: George Tillman Jr.
Cast: Forest Whitaker, Khris Davis, Jasmine Mathews, Sullivan Jones, Lawrence Gilliard Jr., John Magaro, Sonja Sohn
Genres: Biography | Drama | Sport

Post a Comment for "Sinopsis Film Biografi Big George Foreman (2023)"