Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Disney The Little Mermaid (2023)

Sinopsis Film Disney The Little Mermaid (2023)

The Little Mermaid (2023) adalah kisah tentang seorang putri duyung muda yang membuat kesepakatan dengan penyihir laut untuk menukar suaranya yang indah dengan kaki manusia sehingga dia dapat menemukan dunia di atas air dan membuat seorang pangeran terkesima.


Sinopsis Film Disney The Little Mermaid (2023)

Putri Duyung Kecil adalah kisahnya Ariel, yaitu seorang putri duyung muda dan cantik juga penuh semangat yang haus akan petualangan. Anak bungsu dari putri Raja Triton dan yang paling menantang, Ariel ingin mengetahui lebih banyak tentang dunia di luar laut dan saat mengunjungi permukaan dia jatuh cinta pada Pangeran Eric yang gagah. 

Sementara, karena putri duyung dilarang berinteraksi dengan manusia, Ariel harus mengikuti kata hatinya. Dia membuat kesepakatan dengan Ursula seorang penyihir laut yang jahat dan memberinya kesempatan untuk menjalani kehidupan di darat tetapi pada akhirnya menempatkan hidupnya dan mahkota ayahnya berada dalam bahaya. 


Sinopsis Film Disney The Little Mermaid (2023)

Film ini dibintangi oleh penyanyi dan aktris Halle Bailey yang memerankan sebagai Ariel, Jonah Hauer-King sebagai Pangeran Eric, Daveed Diggs sebagai pengisi suara Sebastian, Awkwafina sebagai pengisi suara Scuttle, Jacob Tremblay sebagai pengisi suara Flounder, Noma Dumezweni sebagai Ratu Selina, Art Malik sebagai Sir Grimsby, Javier Bardem sebagai King Triton, dan Melissa McCarthy memerankan sebagai Ursula.

Film Disney The Little Mermaid (2023) disutradarai oleh  Rob Marshall, dan akan rilis di bioskop mulai tanggal 26 Mei 2023




Film Disney The Little Mermaid (2023) - Video Review

Genres: Adventure | Family | Fantasy | Musical | Romance

Post a Comment for "Sinopsis Film Disney The Little Mermaid (2023)"