Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Evil Dead Rise (2023)

Sinopsis Film Evil Dead Rise (2023)


New Line Cinema dan Renaissance Pictures menampilkan kembali franchise horror iconic Evil Dead Rise dari penulis dan juga sutradara Lee Cronin. Film ini dibintangi oleh Lily Sullivan, Alyssa Sutherland, Morgan Davies, Gabrielle Echols, dan memperkenalkan Nell Fisher.


Sinopsis Film Evil Dead Rise (2023)


Beth kelelahan di perjalanan setelah terlambat berkunjung ke rumah kakak perempuannya Ellie, yang membesarkan tiga anak sendirian di apartemen sempit LA. Reuni para suster dipersingkat oleh penemuan sebuah buku misterius jauh di dalam dasar gedung Ellie, juga memunculkan setan yang merasuki daging, dan mendorong Beth ke dalam pertempuran utama untuk bertahan hidup saat dia dihadapkan pada versi paling mengerikan yang bisa dibayangkan.


Sinopsis Film Evil Dead Rise (2023)


Presentasi New Line Cinema, Renaissance Pictures dari produksi Pacific Renaissance dan Wild Atlantic Pictures, Film Evil Dead Rise akan didistribusikan ke seluruh dunia oleh Warner Bros. Pictures dan mulai rilis di bioskop Amerika Utara pada 21 April 2023, secara global, internasional dimulai 19 April 2023.




Film Evil Dead Rise (2023) - Video Review

Post a Comment for "Sinopsis Film Evil Dead Rise (2023)"