Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Peter Pan & Wendy (2023)

Sinopsis Film Peter Pan & Wendy (2023)

Peter Pan & Wendy adalah sebuah remake live-action dari novel J.M. Barrie dan animasi klasik tahun 1953, akan mulai streaming pada tanggal 28 April 2023 secara eksklusif di Disney+. Disutradarai oleh David Lowery, dan bersiaplah untuk menjalani petualangan abadi, menampilkan karakter tercinta yang belum pernah ada sebelumnya.


Sinopsis Film Peter Pan & Wendy (2023)


Adalah kisah tentang seorang anak laki-laki yang tidak akan tumbuh dewasa dan merekrut tiga saudara kandung di London untuk bergabung dengannya dalam petualangan magis ke pulau Neverland yang mempesona.

Berdasarkan novel J. M. Barrie, Peter dan Wendy yang terinspirasi oleh animasi klasik tahun 1953, Peter Pan dan Wendy adalah kisah abadi tentang seorang gadis muda yang menentang keinginan orang tuanya untuk bersekolah di sekolah berasrama, kemudian bepergian dengan dua adik laki-lakinya ke Neverland yang ajaib. 


Sinopsis Film Peter Pan & Wendy (2023)

Di sana dia bertemu dengan seorang anak laki-laki yang menolak untuk tumbuh dewasa, Bersama saudara laki-lakinya dan peri kecil Tinker Bell, dia bepergian bersama Peter ke dunia magis Neverland. Dia juga bertemu dengan kapten bajak laut yang jahat, Kapten Hook, dan memulai petualangan mendebarkan, berbahaya yang akan mengubah hidup untuk selamanya.


Sinopsis Film Peter Pan & Wendy (2023)


Film ini dibintangi oleh Jude Law, Alexander Molony, Ever Anderson, Yara Shahidi, Alyssa Wapanatâhk, Joshua Pickering, Jacobi Jupe, Molly Parker, Alan Tudyk, dan Jim Gaffigan. Peter Pan and Wendy disutradarai oleh David Lowery dari penulis skenario oleh David Lowery & Toby Halbrooks, berdasarkan novel karya J. M. Barrie dan film animasi Peter Pan.




Film Peter Pan And Wendy (2023) - Review

Genres: Action | Adventure | Comedy | Family | Fantasy | Musical | Romance

Post a Comment for "Sinopsis Film Peter Pan & Wendy (2023)"