Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Movie Review Five Nights at Freddy's (2023)

Movie Review Five Nights at Freddy's (2023)


Five Nights at Freddy's adalah game video horor di mana Anda harus bertahan hidup setelah lima malam di Freddy Fazbear's Pizza dari bahaya karakter animatronik.

Misi Anda adalah mencoba bertahan selama lima malam di Freddy Fazbear's Pizza, disitu kejadian aneh sering terjadi. Sebagai penjaga shift malam, Anda perlu mengawasi pergerakan karakter animatronik melalui kamera keamanan restoran dan menghindari tertangkap oleh boneka yang menakutkan, dan saat Anda ditangkap berarti permainan berakhir.


Movie Review Five Nights at Freddy's (2023)


Mengapa karakter animatronik begitu menakutkan? Karakter animatronik biasa terjadi pada siang hari, tetapi perilakunya menjadi tidak dapat diprediksi pada malam hari. Mereka bisa menangkap Anda kapan saja jika Anda lengah. Pastikan Anda dengan hati-hati memantau kamera keamanan yang ditempatkan di seluruh restoran untuk mengamati karakter animatronik dari kantor kecil Anda. Jika ada yang salah, yaitu jika Freddy Fazbear dan teman-temannya tidak berada di tempat yang tepat, maka Anda harus menemukannya di layar. Jika tidak, segera sembunyikan.


Movie Review Five Nights at Freddy's (2023)


Selain itu, sumber energi yang bisa Anda gunakan setiap malam juga terbatas. Jika Anda kehabisan daya di malam hari, tidak akan ada lagi pintu pengaman dan lampu. Akibatnya, Anda bisa ditangkap oleh Freddy. Mari gunakan kekuatan dengan hemat untuk melindungi diri sendiri!


Movie Review Five Nights at Freddy's (2023)


Berubah menjadi penjaga keamanan dan menyelamatkan hidup Anda. Cobalah untuk tidak takut dengan aksi aneh para karakter animatronik dalam game ini. Semoga beruntung!


Synopsis: Penjaga keamanan yang bermasalah mulai bekerja di Freddy Fazbear's Pizza. Saat menghabiskan malam pertamanya di tempat kerja, dia menyadari shift malam di Freddy's tidak akan mudah untuk dilalui. Mike Schmidt (Josh Hutcherson), seorang penjaga malam di restoran lokal menemukan dirinya bermasalah setelah menghadapi kebenaran tentang kostum animatronik yang ada: mereka bukan hanya robot. Mereka masih hidup. Akankah dia bisa bertahan selama lima malam di restoran berhantu ini? Atau apakah ada sesuatu yang lebih jahat yang berperan di sini?




Movie Review Five Nights at Freddy's (2023)

Genre: Horror
Director:
Emma Tammi
Writers:
Scott Cawthon, Emma Tammi, Seth Cuddeback
Stars:
Josh Hutcherson, Matthew Lillard, Elizabeth Lail, Kevin Foster, Grant Feely
Release Date:
27 October 2023

Distributor: Universal Pictures.

IMDb tt4589218 (source)

Post a Comment for "Movie Review Five Nights at Freddy's (2023)"