Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Movie Review Mending The Line (2023)

Movie Review Mending The Line (2023)


Seorang Marinir yang terluka di Afghanistan dikirim ke V.A. fasilitas di Montana di mana dia bertemu dengan seorang Dokter Hewan Vietnam yang mengajarinya cara menerbangkan ikan sebagai cara untuk mengatasi trauma emosional dan fisiknya.


Movie Review Mending The Line (2023)


Film Mending the Line (2023) adalah kisah tentang John Colter (Sinqua Walls) seorang veteran yang terluka, dia menemukan sesuatu yang membuat hidupnya berharga, dan sekembalinya ke Amerika Serikat dia masih membawa setan perang, juga diganggu oleh harapan persahabatan dan kecintaanya pada kehidupan sehari-hari. 


Movie Review Mending The Line (2023)


Di Livingston, Montana dia bertemu Ike (Brian Cox) seorang fly-fisher yang pemarah dan keras kepala lebih dari dua kali usianya, dan Lucy (Perry Mattfeld) seorang fotografer berbakat, juga menjadi pustakawan yang membaca buku keras-keras untuk para veteran, keduanya rusak dengan caranya sendiri. Sambil mendapatkan perawatan untuk lukanya, baik fisik maupun psikologis, Colter hanya ingin mendaftar ulang, memiliki sesuatu untuk dibawa mati. Tetapi tantangan sebenarnya adalah menemukan sesuatu untuk hidupnya.

Dibintangi oleh: Brian Cox, Sinqua Walls, Perry Mattfeld, Chris Galust, Patricia Heaton, dan Wes Studi.




Movie Review Mending The Line (2023)

Release Date: 9 June 2023
IMDbtt9201772 (source)
Director: Joshua Caldwell
Genre: Drama

Post a Comment for "Movie Review Mending The Line (2023)"