Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Movie Review Pretty Red Dress (2023)

Movie Review Pretty Red Dress (2023)


Pretty Red Dress (2023) adalah film berjenis drama dari sutradara dan penulis skenario Dionne Edwards dan dibintangi oleh Natey Jones, Eliot Sumner, Ben Caplan, dan Maria Almeida.

Bertempat di komunitas London Selatan yang didominasi oleh orang kulit hitam, Pretty Red Dress (2022) adalah film menarik banyak orang yang memuji kebaikan hati yang hangat dan pikiran terbuka.


Movie Review Pretty Red Dress (2023)


Travis baru keluar dari penjara dan dia mencoba untuk melanjutkan hubungan baiknya dengan pasangannya Candice dan putri remaja Kenisha, tetapi ada hal-hal yang tidak beres. Setiap anggota keluarga ini secara pribadi berjuang dengan perubahan orientasi dalam hidup mereka: Candice memimpikan kesuksesan dunia hiburan sebagai peniru Tina Turner, Kenisha mengeksplorasi hasrat seksualnya yang sedang tumbuh, dan Travis ketika bentrok dengan saudaranya Clive, ketika mendapati dirinya sangat tertarik pada gaun merah baru Candice yang berkilau.


Movie Review Pretty Red Dress (2023)


Film ini sangat aneh dalam arti acuh tak acuh terhadap tipe identitas asli, apakah lurus, gay atau trans, dan penjelasan kausal yang kaku tentang mengapa orang menjadi apa pun mereka. Alih-alih, pertanyaan sentral dari cerita ini adalah bagaimana kita masing-masing dapat mengatur untuk memilah apa yang tidak berguna, fantasi buntu, yang berbeda dari benar-benar menemukan inti dari diri sendiri. 


Movie Review Pretty Red Dress (2023)


Berdenyut dengan lagu-lagu Motown yang keren dan berganti-ganti antara kemenangan dramatis dan kelegaan yang lucu, Film Pretty Red Dress diambil secara langsung dan menarik yang memberi penghormatan penuh pada bakat para pemerannya.




Movie Review Pretty Red Dress (2023)

IMDb tt14906708 (source)

Post a Comment for "Movie Review Pretty Red Dress (2023)"