Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Movie Review The Color Purple (2023)

Movie Review The Color Purple (2023)

\

Warner Bros. Pictures mengundang Anda untuk merasakan kisah tentang persaudaraan luar biasa dari tiga wanita yang berbagi satu ikatan dan tak terpatahkan dalam Film The Color Purple (2023). Adalah versi baru yang berani dan merupakan film klasik yang disutradarai oleh Blitz Bazawule, dan diproduksi oleh Oprah Winfrey, Steven Spielberg, Scott Sanders, dan Quincy Jones.

Adaptasi musik dari novel Alice Walker tentang perjuangan seumur hidup seorang wanita Afrika-Amerika yang tinggal di selatan pada awal tahun 1900-an.


Movie Review The Color Purple (2023)


Synopsis: Celie adalah seorang gadis remaja Afrika-Amerika berusia 14 tahun yang miskin dan tidak berpendidikan yang tinggal di Amerika Serikat bagian Selatan pada awal tahun 1900-an. Dia menulis surat kepada Tuhan karena ayahnya Alphonso, memukuli dan memperkosanya. Alphonso pernah menghamili Celie satu kali, yang mengakibatkan lahirnya seorang anak laki-laki, Adam, yang diculik Alphonso. Celie percaya bahwa Alphonso membunuh Adam. Celie kemudian memiliki anak kedua, dan ibu Celie yang sakit meninggal setelah mengutuk Celie di ranjang kematiannya. Anak kedua adalah seorang gadis bernama Olivia, yang diambil Alphonso dari Celie tak lama setelah kelahirannya.


Movie Review The Color Purple (2023)


The Color Purple dibintangi Taraji P. Henson, Danielle Brooks, Colman Domingo, Corey Hawkins, H.E.R., Halle Bailey, Aunjanue Ellis-Taylor, dan Fantasia Barrino.


Movie Review The Color Purple (2023)


Warner Bros. Pictures mempersembahkan Harpo Films Production, Amblin Entertainment Production, Scott Sanders Production/a QJP Production, The Color Purple. Film tersebut akan didistribusikan ke seluruh dunia oleh Warner Bros. Pictures dan dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Utara pada 25 Desember 2023 dan secara internasional mulai 18 Januari 2024.




Film The Color Purple (2023) - Review

Genres: Drama | Musical

IMDb tt1200263 (source)

Post a Comment for "Movie Review The Color Purple (2023)"