Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Movie Review The Creator (2023)

Movie Review The Creator (2023)


Petualangan sci-fi dari sutradara Gareth Edwards (Rogue One) berikutnya The Creator akan segera hadir di akhir tahun ini. Keterlibatan Edwards serta pemeran yang dipimpin oleh John David Washington (Tenet), dapat dipastikan telah membuat beberapa orang menoleh. Film ini adalah blockbuster sci-fi beranggaran besar yang mencatat perang pasca-apokaliptik antara manusia dan AI, yaitu sebuah konsep yang terasa semakin nyata dari hari ke hari. Setelah mendapatkan banyak perhatian positif pada presentasi CinemaCon Disney pada bulan April, banyak yang dengan cemas menunggu rilis epic fiksi ilmiah baru. Inilah semua yang kita ketahui tentang The Creator sejauh ini.


Movie Review The Creator (2023)


Pertumbuhan cepat teknologi kecerdasan buatan dapat membahayakan masa depan umat manusia, menurut sebagian besar orang Amerika yang disurvei dalam jajak pendapat Reuters/Ipsos.


Movie Review The Creator (2023)


Lebih dari dua pertiga orang Amerika mengkhawatirkan efek negatif AI dan 61% percaya AI dapat mengancam peradaban.


Movie Review The Creator (2023)


Synopsis: Di tengah perang masa depan antara umat manusia dan kekuatan kecerdasan buatan, Joshua (John David Washington), mantan agen pasukan khusus yang berduka atas hilangnya istrinya (Gemma Chan), direkrut untuk memburu dan membunuh The Creator, yaitu sang arsitek yang sulit ditangkap. Adalah AI tingkat lanjut yang telah mengembangkan senjata misterius dengan kekuatan untuk mengakhiri perang. Digambarkan sebagai thriller pasca-apokaliptik yang melibatkan masa depan yang dipengaruhi oleh perang antara manusia dan AI.




Movie Review The Creator (2023)

Genres: Action | Adventure | Drama | Sci-Fi | Thriller
IMDb tt11858890 (source)
Director:
Gareth Edwards
Writer:
Gareth Edwards
Stars:
Allison Janney, Gemma Chan, Ralph Ineson, Madeleine Yuna Voyles, John David Washington, Ken Watanabe
Distributor: 20th Century Studios (source)

Post a Comment for "Movie Review The Creator (2023)"