Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Movie Review Theater Camp (2023)

Movie Review Theater Camp (2023)


Film Theater Camp (2023) mengisahkan tentang staf eksentrik dari camp teater kumuh di bagian utara New York, saat mereka bersatu dengan putra pendiri tercinta untuk menjaga agar kamp tetap bertahan, saat dia mengalami koma tepat sebelum sesi musim panas akan dimulai.

Sinopsis Film Theater Camp (2023)

Ben Platt dan Molly Gordon membintangi film komedi Theater Camp (2023) asli sebagai Amos dan Rebecca-Diane, sahabat dan instruktur drama seumur hidup di camp kumuh bagian utara New York. Ketika teknisi yang tidak tahu apa-apa, Troy (Jimmy Tatro) tiba untuk menjalankan properti (ke dalam tanah), Amos, Rebecca-Diane, dan manajer produksi Glenn (Noah Galvin) bersatu dengan staf dan siswa, mementaskan mahakarya untuk menjaga musim panas tercinta mereka, kemah mengapung.


Movie Review Theater Camp (2023)


Film ini dibintangi oleh: Noah Galvin, Molly Gordon, Ben Platt, Jimmy Tatro, Patti Harrison, Nathan Lee Graham, Ayo Edebiri, Owen Thiele, Alan Kim, Alexander Bello, Bailee Bonick, Kyndra Sanchez, Donovan Colan, Vivienne Sachs, Quinn Titcomb, Caroline Aaron, dan Amy Sedaris


Movie Review Theater Camp (2023)


Saat musim panas tiba lagi, anak-anak dari segala penjuru berkumpul untuk menghadiri AdirondACTS, sebuah camp teater tidak menyenangkan di bagian utara New York yang menjadi surga bagi para penampil pemula. Setelah Joan (Amy Sedaris) pendirinya yang gigih mengalami koma, maka putranya crypto-bro yang tidak tahu apa-apa yaitu Troy (Jimmy Tatro), ditugaskan untuk menjaga agar surga thespian tetap berjalan. 


Movie Review Theater Camp (2023)


Dengan kehancuran finansial yang menjulang, Troy harus bergabung dengan Amos (Ben Platt), Rebecca-Diane (Molly Gordon), dan sekelompok guru eksentrik mereka untuk menemukan solusi sebelum tirai dibuka pada malam pembukaan.




Movie Review Theater Camp (2023)

Directors: Molly Gordon, Nick Lieberman
Genre: Comedy
Realease Date: July 14th
IMDb tt21232992 (source)

Post a Comment for "Movie Review Theater Camp (2023)"