Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sid Is Dead Movie Review (2023)

Sid Is Dead Movie Review (2023)

Sid (Joey Bragg) terpeleset dan menangguhkan pengganggu terbesar di sekolah. Karena khawatir akan amarahnya, Sid menyadari bahwa dia mungkin hanya memiliki dua minggu untuk hidup dan berusaha sekuat tenaga untuk mengalami semua yang pernah dia lewatkan dalam hidup.


Sid Is Dead Movie Review (2023)


Film Sid Is Dead (2023) adalah kisah tentang seorang siswa sekolah menengah atas yang tidak pernah terlihat secara sosialitas, namun setelah terpeleset dan menunda pengacau terbesar di sekolah, dia kemudian menyadari bahwa dirinya mungkin hanya memiliki waktu dua minggu lagi untuk menjalani semua yang pernah dia lewatkan.


Sid Is Dead Movie Review (2023)


Sid Sandagger memiliki kehidupan yang baik, dia punya dua ibu, sahabat, taksiran yang tak terjangkau, punya kru pemain untuk berbaur. Dia juga berada di jalur yang tepat ketika lulus SMA, tanpa terluka karena kepatuhannya yang ketat terhadap kode perilaku yang terbang di bawah radar pribadinya. Tetapi ketika Sid secara tidak sengaja membuat pemangsa puncak sekolah yaitu Chuck Brawnte diskors, maka segalanya berubah. 


Sid Is Dead Movie Review (2023)

Sementara Sid selamat dari pukulan awal, Chuck berjanji untuk menyelesaikan pekerjaannya setelah dia kembali. Dengan tanggal kedaluwarsanya yang semakin dekat, Sid mengerahkan semua sumber dayanya, membuang kode-nya ke luar jendela, dari daftar ember hidupnya, berlaku untuk gadis itu, statusnya, reputasinya, semuanya. Dia memiliki masa dua minggu untuk melakukan semua kenangan yang telah dia hindari seumur hidup.




Sid Is Dead Movie Review (2023)

Genres: Comedy | Drama
IMDb tt4450714 (source)
Director: Eli Gonda
Cast: Mary Stuart Masterson, Carla Gallo, Genevieve Hannelius

Post a Comment for "Sid Is Dead Movie Review (2023)"