Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Netflix The Perfect Find (2023)

Sinopsis Film Netflix The Perfect Find (2023)


Film Netflix The Perfect Find (2023) adalah kisah kembalinya karier fesyen Jenna setelah down dan menemui hambatan saat dia jatuh cinta pada rekan kerja yang menawan dan jauh lebih muda, yang kebetulan adalah putra bosnya. Saat bunga api beterbangan, Jenna harus memutuskan apakah dia akan mempertaruhkan semuanya untuk sebuah romansa rahasia.


Sinopsis Film Netflix The Perfect Find (2023)


Setelah perpisahan dengan publik yang berantakan dan pemecatan profil tingginya, Jenna (Gabrielle Union) kembali ke New York untuk menghidupkan kembali karier fesyennya. Karena mengetahui dia hanya akan mendapatkan satu kesempatan untuk membangun kembali reputasinya, Jenna mengabaikan harga dirinya dan bekerja untuk mogul yang kejam Darcy (Gina Torres). 


Sinopsis Film Netflix The Perfect Find (2023)


Namun usaha comeback-nya menjadi rumit ketika dia jatuh cinta pada rekan kerjanya yang jauh lebih muda, Eric (Keith Powers) yang kebetulan adalah putra Darcy bosnya. Setelah mempertaruhkan segalanya untuk karier, Jenna harus memutuskan apakah dia akan mempertaruhkan semuanya untuk romansa rahasia, dan mencari tahu apakah dia dapat memiliki masa depan dengan Eric terlepas dari perbedaan generasi mereka. 

Film ini juga dibintangi oleh Aisha Hinds, DB Woodside, Janet Hubert dan Alani "La La" Anthony, Film Netflix The Perfect Find (2023) disutradarai oleh Numa Perrier dari skenario oleh Leigh Davenport dan diproduksi oleh Glendon Palmer, Gabrielle Union, Jeff Morrone, Codie Elaine Oliver, dan Tommy Oliver. Ceritanya berdasarkan buku karya Tia Williams.




Film Netflix The Perfect Find (2023) - Movie Review

Genres: Comedy | Drama | Romance

IMDb tt8400584 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Netflix The Perfect Find (2023)"