Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Movie Review Young Guns (1988) - 2023

Movie Review Young Guns (1988) - 2023


Sekelompok pemuda bersenjata, dipimpin oleh Billy the Kid, menjadi deputi untuk membalas pembunuhan peternak yang menjadi dermawan mereka. Namun ketika Billy mengambil otoritas mereka terlalu jauh, mereka menjadi buruan.

Young Guns Edisi Ulang Tahun ke-35. Miliki Dalam 4K Ultra HD™ + Blu-ray™ + Digital pada tanggal 5 Desember. Dibintangi oleh Emilio Estevez, Kiefer Sutherland, Lou Diamond Phillips, Charlie Sheen, Dermot Mulroney, dan Casey Siemaszko.


Movie Review Young Guns (1988) - 2023



Kilatan jahat di mata Billy the Kid bersinar tidak seperti sebelumnya dalam debut 4K Young Guns ini, merayakan ulang tahun ke-35 icon Western. Pemeran muda kurang ajar ini menampilkan Emilio Estevez memerankan sebagai Billy dan Kiefer Sutherland, Lou Diamond Phillips, Charlie Sheen, Dermot Mulroney, dan Casey Siemaszko sebagai kelompok Regulatornya yang ditugaskan untuk mengejar pembunuh peternak John Tunstall (Terence Stamp), majikan dan dermawan mereka. Namun ketika Billy dan Regulator menyatakan perang melawan Lawrence Murphy (Jack Palance) yang kejam, balas dendam mereka meleset, dan mereka menjadi sasaran perburuan terbesar dalam sejarah Barat.


Movie Review Young Guns (1988) - 2023


1878 di New Mexico: John Tunstall menjemput para pemuda bersenjata dari jalanan untuk menyuruh mereka bekerja di peternakannya, juga untuk mengajari mereka membaca dan membudayakannya. Namun dia adalah duri di sisi peternak kaya Murphy, karena dia adalah pesaing dalam menjual ternak. Suatu hari dia ditembak oleh anak buah Murphy. Hakim Wilson tidak bisa berbuat apa-apa, karena Sheriff Brady adalah salah satu anak buah Murphy. 


Movie Review Young Guns (1988) - 2023

Tapi pengacara Alex membujuknya untuk mengangkat teman-teman muda Tunstall menjadi Deputi dan memberi mereka surat perintah penangkapan bagi para pembunuh. Alih-alih menangkap mereka, William Bonney malah menembak jatuh mereka. Tak lama kemudian kelima orang tersebut menjadi terkenal dan William mendapat nama "Billy the Kid" namun mereka juga dikejar oleh puluhan anak buah Murphy dan tentara. Namun masyarakat menghormatinya sebagai pejuang keadilan.




Movie Review Young Guns (1988) - 2023

Genres: Action | Drama | Western
Director: Christopher Cain
Distributor: Lionsgate
IMDb tt0096487 (source)

Post a Comment for "Movie Review Young Guns (1988) - 2023"