Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film The American Society of Magical Negroes (2024)

Sinopsis Film The American Society of Magical Negroes (2024)


The American Society of Magical Negroes (2024) adalah jenis film Comedy, Fantasy yang mengisahkan tentang Aren yaitu seorang pemuda Afrika-Amerika yang direkrut ke dalam sebuah organisasi rahasia yang terdiri dari orang-orang kulit hitam dan memiliki kekuatan magic. Organisasi tersebut dijuluki American Society of Magical Negroes (ASMN) yang berkomitmen untuk membantu orang-orang kulit putih dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Aren awalnya dia merasa ragu untuk bergabung dengan ASMN. Dia merasa bahwa organisasi ini tidak sesuai dengan kharakternya namun akhirnya dia memutuskan untuk bergabung setelah mengetahui bahwa saudara perempuannya yang bernama Gabriella juga merupakan anggota ASMN.

Di ASMN  Aren bertemu dengan berbagai macam orang-orang kulit hitam yang memiliki kekuatan magic unik seperti Roger yang memiliki kemampuan untuk membaca pikiran, An Li yang memiliki kemampuan untuk menghilang, dan Gabbard yang punya kemampuan untuk mengendalikan cuaca.

Aren awalnya merasa tidak cocok dengan anggota ASMN lainnya. Dia merasa bahwa dirinya tidak memiliki kekuatan magis yang sama seperti mereka. Namun dia akhirnya menyadari bahwa kekuatan magic bukanlah hal terpenting. Yang terpenting adalah niatnya untuk membantu orang lain.

Aren mulai belajar menggunakan kekuatannya untuk membantu orang-orang kulit putih. Dia membantu seorang pria kulit putih untuk mencari kucingnya yang hilang, juga membantu seorang wanita kulit putih agar lulus ujian, dan membantu seorang pria kulit putih agar mendapatkan pekerjaan.

Aren juga mulai belajar untuk menerima dirinya sendiri sebagai orang Afrika-Amerika. Dia menyadari bahwa dirinya tidak perlu untuk menjadi seperti orang kulit putih agar menjadi sukses. Ia bisa menjadi dirinya sendiri dan masih bisa membuat perbedaan di dunia.

Film The American Society of Magical Negroes (2024) merupakan sebuah film yang menghibur dan juga bisa menginspirasi. Film ini berhasil mengeksplorasi tema-tema tentang ras, identitas, dan kekuatan magic dengan cara yang cerdas dan jenaka.

Film ini memiliki pesan yang kuat tentang pentingnya menerima diri sendiri. Aren awalnya merasa bahwa dia tidak cukup baik karena dirinya bukan orang kulit putih. Namun akhirnya menyadari bahwa dirinya berharga dan punya banyak hal untuk ditawarkan kepada dunia.

Film ini disutradarai oleh Kobi Libii, dibintangi: Justice Smith, David Alan Grier, An Li Bogan, Drew Tarver, Michaela Watkins, Aisha Hinds, Tim Baltz, dan Rupert Friend yang akan rilis pada tanggal 22 Maret 2024.




Film  The American Society of Magical Negroes (2024)

IMDb tt30007864 (source)
Distributor: Focus Features (credit)

Post a Comment for "Sinopsis Film The American Society of Magical Negroes (2024)"