Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tulisan Santai Owner Loveheaven07

Tulisan Santai Owner Loveheaven07



Hai Guys, aku akan menulis entri santai kali ini di personal blog aku ini loveheaven07. Web blog aku ini aku buat sejak tahun 2011 sampai sekarang sudah berusia 13 tahun pada hari ini, cukup lama kan? Pada awal aku belajar nge-blog banyak sekali kenalan para blogger dan kami saling sharing belajar bersama tentang SEO dan segalanya yang berhubungan dengan caranya menjadi blogger, kami juga punya komunitas.

Dulu aku desain blog ini sendiri ketika aku belum beli domain com tentu saja di awalnya belajar coding, css, html yang berhubungan dengan cara desain blog bahkan di blog ini aku banyak menuliskan tentang tutorial blog. Akhirnya aku membeli template responsive premium dari mas sugeng.id dengan tampilan seperti sekarang ini yang lebih friendly.



Tulisan Santai Owner Loveheaven07



Di personal blog pribadi kita bisa menuliskan apa saja seperti yang diinginkan dan tentu saja bukan mudah mengelola sebuah web agar bangak visitor atau pengunjungnya. Untuk menjadi seorang penulis web blog dibutuhkan pengalaman yang luas, harus banyak membaca agar bisa menulis dengan leluasa dan agar tulisan kita keluar di halaman muka pencarian Google yang banyak dicari oleh pembaca.

Ketika menjadi penulis kita memiliki kebebasan untuk menuangkan ide dan imajinasi dalam bentuk tulisan, juga dapat menciptakan dunia dan karakter seperti keinginan, termasuk mengeksplorasi berbagai tema. Ketika tulisan kita dipublikasikan dalam bentuk artikel di web blog, seorang penulis akan merasa puas dan bangga dari hasil kerja kerasnya. Tulisan yang baik dapat menginspirasi, menghibur, dan mengedukasi pembaca, penulis memiliki kekuatan untuk mengubah cara orang berpikir dan berperilaku, bahkan bisa menghasilkan uang.



Tulisan Santai Owner Loveheaven07



Seperti nyang aku rasakan bahwa jadi penulis blog itu tidak mudah, penulis butuh disiplin dan kerja keras. Tidak semua penulis dapat menghasilkan pendapatan yang stabil dari karyanya. Banyak penulis yang harus memiliki pekerjaan lain untuk menghidupi diri mereka sendiri. Penulis dapat merasakan tekanan untuk terus menghasilkan karya baru, yang dapat menyebabkan stres dan kelelahan. Terkadang, penulis juga mengalami kesulitan menemukan ide baru yang akan ditulis.

Menjadi seorang penulis ada suka dan duka, bagi mereka yang memiliki passion untuk menulis, suka dukanya akan sebanding dengan kebahagiaan dan kepuasan yang mereka dapatkan dari karyanya.
Jika Anda ingin menjadi seorang penulis, penting untuk memiliki tekad, disiplin, dan kerja keras.
Jangan mudah menyerah oleh penolakan dan kritik. Teruslah belajar dan meningkatkan kemampuan menulis Anda. Bergabunglah dengan komunitas penulis untuk mendapatkan dukungan dan inspirasi. Yang terpenting, nikmati prosesnya dan jangan lupa untuk selalu enjoy.

Post a Comment for "Tulisan Santai Owner Loveheaven07"