Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film The Image Of You (2024)

Sinopsis Film The Image Of You (2024)


Adalah kisah tentang pasangan kembar identik Anna dan Zoe. Saat Anna bertemu dengan seorang pedagang saham, dia mengira bahwa pedagang tersebut sempurna, tapi sebaliknya Zoe tidak mempercayainya, jadi dia berusaha mencari tahu kebenaran tentang dia.


Sinopsis Film The Image Of You (2024)


Sasha Pieterse, Parker Young, Nestor Carbonell, dan Mira Sorvino akan membintangi kisah memutarbalikkan penipuan dan hasrat berdasarkan novel terlaris karya Adele Parks. Kembar identik Anna dan Zoe (Sasha Pieterse) mendapati ikatan mereka diuji karena cinta baru Anna dan Nick (Parker Young). Saat Anna yang mudah percaya juga mudah jatuh cinta, dan adiknya yang skeptis, Zoe, merasakan adanya jaringan penipuan. Namun saat Zoë mencari kebenaran, mereka semua terjebak dalam permainan berbahaya di mana kejujuran bisa berakibat fatal. 


Sinopsis Film The Image Of You (2024)

Sinopsis Film The Image Of You (2024)


Cerita Film The Image Of You (2024) diambil dari buku novel terlaris internasional dengan judul sama: THE IMAGE OF YOU menceritakan kisah provokatif saudara kembar Anna dan Zoe. Anna dan Zoe keduanya identik dalam segala hal, sampai orang yang terlihat kharismatik dan tak dikenal sebelumnya tiba-tiba datang ke dalam hidup mereka dan mengancam untuk memutuskan ikatan tak terpisahkan keduanya. Ketika dinamika antara dua bersaudara ini berubah, rahasia keluarga akan terungkap, kebohongan akan terungkap, dan kebenaran yang menghancurkan tentang si kembar akan mengubah hidup mereka selamanya.




Film The Image Of You (2024) - Video Review

Starring: Sasha Pieterse, Parker Young, Nestor Carbonell, Mira Sorvino.

Director: Jeff Fisher
Writers: Adele Parks, Chris Sivertson
Distributor: Paramount Movies
Releases May 10, 2024

IMDb tt28332336 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film The Image Of You (2024)"