Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Joint Mindtalk Memang Asyik

Joint Mindtalk Memang Asyik
Tekan gambar untuk memperjelas

Joint Mindtalk Memang Asyik

Mindtalk adalah salah satu jejaring sosial di Indonesia yang diminati oleh banyak Negara. Awal aku joint Mindtalk adalah pada tanggal 13 Maret 2013. Aku sendiri lupa awal terinspirasi joint mindtalk, dan awalnya aku memang tidak aktif dan baru aktif kira-kira bulan Agustus 2013. 

Mindtalk merupakan sosial media dibawah PT Merah Putih Incubator yang aplikasinya bisa diinstal melalui hp Android, Blackberry, iOS atau hp Nokia selain itu juga bisa diakses melalui web di komputer dan joint mindtalk memang asyik karena kebersamaan dan komunikasi dari mindtalker yang bisa saling support dengan akrab/friendly.



Joint Mindtalk Memang Asyik
Mindtalk Android



Apa Keistimewaan Mindtalk

Pada awal aku gabung mindtalk aku memang belum mengerti, belum faham bagaimana cara mainnya. Yang jelas kebersamaan mereka yang joint mindtalk memang bagus, saling support (add friend, follow), bisa guyon, bisa berbagi apapun, akrab. Di mindtalk ada channel-channel interest, disamping kita bisa gabung/joint/support channel-channel yang ada, dan kita juga bisa menciptakan channel sendiri dengan bebas.

Jadi walau mindtalk memang juga merupakan salah satu jejaring sosial seperti FB, Google Plus, Twitter tapi agak berbeda sedikit, karena kita bisa berbagi artikel dengan tulisan sendiri dalam salah satu channel yang relevan seperti posting, bisa share foto, video juga dan cara share-nya bisa dilakukan dari Handphone. Ada juga situs-situs yang support dengan mindtalk seperti lintas me, dll dan apabila berbagi artikel bisa di sharing ke mindtalk karena ada button share nya.

Cara Joint Mindtalk

Sama saja dengan jejaring sosial yang lainnya tentang cara joint mindtalk cuma mengisi formulir dengan email, mengisi biodata bla bla bla so easy. yang jelas pergi dulu ke www.mindtalk.com dan Anda bisa joint dengan menggunakan ID Facebook atau Twitter.



Joint Mindtalk Memang Asyik

Popular Article, Popular Channel



Article, Video, Foto, Channel Popular

Setiap yang share artikel, video, vote untuk vote/like terbanyak atau artikel yang paling banyak dibaca/dilihat akan masuk kedalam Article, video, foto, channel popular jadi kita juga punya semangat, inspirasi untuk berbagi dan bersaing positif. Artikel-artikel, foto-foto atau video yang dibagikan juga informatif sekali dan contoh channel yang populer adalah seperti channel Movie, Bebas_Posting, coffeBreak, Blogger, Music, dll yang setiap channel diawali dengan tanda hastag atau tanda #.
Sekali lagi bahwa Mindtalk adalah salah satu jejaring sosial yang berbasis interest anak bangsa Indonesia yang kreatif dibawah co-founder pak Danny Oei Wirianto, akhir kata bahwa joint mindtalk memang asyik sekali.

1 comment for "Joint Mindtalk Memang Asyik"

  1. Good artikel :)
    Saya juga mengalami apa yang kamu alami :D

    ReplyDelete