Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Into the Woods Movie Film Musical 2014 - Sinopsis (Johnny Depp, Emily Blunt)

Into the Woods Movie Film Musical 2014 - Sinopsis (Johnny Depp, Emily Blunt)

Into the Woods pertama di Broadway merupakan film adaptasi musikal yang diproduksi dan didistribusikan oleh The Walt Disney Company sejak tahun 1999's Annie, juga disutradarai oleh Rob Marshall. Selain itu juga merupakan film pertama Broadway adaptasi musical theatrical film sejak th 1996 yang diadaptasi dari buku novel karangan James Lapine

Film yang diadaptasi dari Andrew Lloyd Webber dan Tim Rice Evita, dan itu adalah drama panggung atau film adaptasi teater musikal yang akan diproduksi oleh Walt Disney Pictures dalam sejarah company's yang pertama dari Broadway. Film ini memiliki ensemble cast pemain yang besar termasuk James Corden, Emily Blunt, Meryl Streep, Anna Kendrick, Chris Pine, Tracey Ullman, Johnny Depp dan Christine Baranski.

Into the Woods Movie Film Musical 2014 - Sinopsis:

Film Into the Woods menggabungkan dongeng terkenal Cinderella, Rapunzel, Jack and the Beanstalk, dan Little Red Ridinghoood yang mengisahkan tentang Baker dan istrinya yang ingin sekali punya anak. Sayangnya Baker dan istrinya telah dikutuk dengan tanpa anak oleh penyihir dan harus melakukan berbagai misi yang melibatkan tokoh-tokoh dalam dongeng lain untuk memecahkan mantra. 

The Baker dan istrinya harus membawa penyihir sapi seputih susu, jubah merah seperti darah, rambut kuning jagung dan sandal semurni emas. Setelah serangkaian usaha yang gagal, Baker dan istrinya akhirnya mampu melaksanakan tugas-tugas yang dilakukan untuk memecahkan mantra. Namun setelah setiap karakter mencapai tujuannya, mereka juga belajar tentang perangkap keserakahan dan kerakusan. Akhirnya mereka belajar tentang perlunya masyarakat dan keluarga ketika mereka harus bersatu untuk melawan istri raksasa Jack yang tewas dan telah memutuskan datang kembali untuk membalas dendam.

Into the Woods Movie Film Musical 2014

Genre: Fantasy | Musical
General Release Date: 25 Dec 2014
Distributor: Walt Disney Pictures
Cast: James Corden, Emily Blunt, Meryl Streep, Anna Kendrick, Chris Pine, Tracey Ullman, Johnny Depp dan Christine Baranski.
Director: Rob Marshall
Writers: James Lapine (Book/Novel), James Lapine (screenplay)
Format: 2D

Post a Comment for "Into the Woods Movie Film Musical 2014 - Sinopsis (Johnny Depp, Emily Blunt)"