Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Avengers: Age Of Ultron (2015)

Sinopsis Film Avengers: Age Of Ultron (2015)


Sinopsis Film Avengers: Age Of Ultron (2015)

Film Marvel Avengers 2: Age of Ultron akan mulai rilis resmi di bioskop pada tanggal 1 Mei 2015. Merupakan film yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Marvel termasuk aku sendiri yang juga penggemar film Marvel. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon, diproduksi oleh Kevin FeigeMarvel Avengers: Age of Ultron ceritanya merupakan based dari buku seri komik populer Marvel The Avengers yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1963.

Marvel Avengers: Age of Ultron dibintangi oleh Robert Downey Jr. yang kembali memerankan sebagai Iron Man, bersama dengan Chris Evans sebagai Captain AmericaChris Hemsworth sebagai Thor dan Mark Ruffalo sebagai Hulk. Bersama dengan Scarlett Johansson sebagai Black WidowHawkeye diperankan oleh Jeremy Renner, juga didukung oleh pemain tambahan yaitu Samuel L. Jackson yang memerankan sebagai Nick Fury, dan Cobie Smulders berperan sebagai Agent Maria Hill.


Sinopsis Film Avengers: Age Of Ultron (2015)
The Avengers: Age Of Ultron (2015)

Disajikan oleh Marvel StudiosFilm Avengers: Age of Ultron adalah follow-up terbesar dari cerita epic tentang Super Hero sepanjang masa. Ketika Tony Stark (Iron Man) mencoba untuk aktif mengikuti jumpstart pada misi perdamaian, disertai juga oleh rekan-rekannya yaitu Earth’s Mightiest Heroes, termasuk Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow dan Hawkeye, nasib mereka akhirnya diuji dalam menciptakan keseimbangan pada planet. Kemudian muncul seorang villainous yang dijuluki sebagai Ultron.


Sinopsis Film Avengers: Age Of Ultron (2015)

Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) - Avengers: Age Of Ultron

Tim Avengers akan menghentikan rencana mengerikan yang kemungkinan berlaku, aliansi mereka bermasalah dan selalunya tindakan tak terduga membuka jalan untuk memulai sebuah petualangan (adventure) epic global avengers yang unik. Mereka akhirnya berkumpul kembali untuk mengalahkan Ultron (James Spader), yang sangat berbahaya karena dia menggunakan teknologi villain hell-bent untuk memunahkan manusia.


Sinopsis Film Avengers: Age Of Ultron (2015)

Black Widow (Scarlett Johansson) - Avengers: Age Of Ultron 

Di sepanjang jalan cerita, mereka menghadapi dua pendatang baru misterius dan tangguh yaitu Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen), dan Pietro Maximoff (Aaron Taylor-Johnson), juga bertemu dengan seorang teman lama yaitu Jarvis/The Vision (Paul Bettany).




Film Avengers: Age Of Ultron (2015) - Video Review

3 comments for "Sinopsis Film Avengers: Age Of Ultron (2015)"

  1. terjemahan ya mba? bahasanya itu lho...

    but,, thanks udah share

    ReplyDelete