BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film The Human Centipede III (Final Sequence) 2015

Sinopsis Film The Human Centipede III (Final Sequence) 2015


Sinopsis Film The Human Centipede III (Final Sequence) 2015

Film The Human Centipede akan kembali rilis, adalah jenis film horror yang disutradarai oleh Tom Six dengan judul The Human Centipede III (Final Sequence) 2015.

Bill Boss (Dieter Laser) adalah seorang sipir yang memimpin penjara bermasalah di AS. Statistik tahanan di penjara tersebut memiliki jumlah tingkat kerusuhan tertinggi, biaya medis, dan seringnya pergantian staf. Dia tidak mampu untuk mendapat kehormatan dari narapidana seperti yang dia pikir, dan juga dari Governor Hughes (Eric Roberts). Dia terus-menerus gagal dalam mengeksperimen ide-idenya, terutama dalam menentukan hukuman yang ideal untuk narapidana di line, hal tersebut telah mendorong amarahnya dan dia benar-benar gila.

Bill Boss berada di bawah ancaman Governor Hughes, dimana dia punya pembantu tangan kanan yang setia dengan ide-idenya yang brilian yaitu Dwight Butler (Laurence R. Harvey). Sebuah ide revolusioner-nya bisa mengubah sistem penjara Amerika untuk selamanya dan menghemat milyaran dolar. Sebuah gagasan dari film terkenal Human Centipede secara harfiah dan kiasan akan membuat narapidana berlutut pada mereka, menciptakan hukuman ideal yang membuat jera siapapun, hingga perbuatan kriminalitas akan dipertimbangkan dalam kehidupan. Tidak akan rugi kalau Bill dan Dwight membuat 500 orang narapidana dari penjara untuk jongkok membentuk seperti seekor lipan/kelabang (centipede).

Itulah ringkasan cerita atau sinopsis akhir sequel trilogi Film The Human Centipede III (Final Sequence) 2015 yang akan mulai rilis pada 22 Mei 2015. Untuk mengetahui gambaran ceritanya, di bawah ini adalah cuplikan video Film The Human Centipede III:




The Human Centipede III (Final Sequence) 2015 Movie - Review

IMDb tt1883367 (source)

Subscribe to receive free email updates: