Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pentingnya Breakfast atau Sarapan

Pentingnya Breakfast atau Sarapan
Pentingnya Breakfast atau Sarapan

Kita sering mendengar bahwa sarapan atau breakfast itu penting tapi kadang kita pun melupakannya. Sebelum pergi kerja, sekolah/study atau kerja gak salah kan kalau kita mengambil sekeping roti yang banyak mengandung nutrisi atau sebiji apel,segelas susu.

Mengapa kita harus makan sarapan yang bergizi? karena semalaman kita tidur, sehabis bangun tidur pasti perut kita kosong. Jadi sarapan adalah penting untuk memberi tenaga pada tubuh kita.

Pentingnya Breakfast atau Sarapan
Sarapan juga bisa untuk meningkatkan kemampuan pembakaran lemak dalam tubuh kita terutama bagi anda yang ingin mengurangkan berat badan, karena sarapan akan mencegah anda kelaparan.

Dalam waktu seharian, kalau kita lapar karena lupa sarapan atau sengaja tidak sarapan kadang tanpa kita sadari saat lapar kita akan makan apa saja. Jadi sarapan bisa mencegah makan berlebihan sepanjang hari juga. 

Sebagai pelajar atau pekerja yang seharian menjalankan aktivitas, sarapan juga bisa memperbaiki kemampuan berfikir dan menjaga mental anda agar berfikir dengan cerdas dan sehat.

Post a Comment for "Pentingnya Breakfast atau Sarapan"