Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Sehat, Cantik Jaga Penampilan

Tips Sehat, Cantik Jaga Penampilan
Tips Sehat, Cantik Jaga Penampilan

Mengamalkan hidup yang sehat sangat penting buat kita, apakah harus membutuhkan biaya yang mahal? Daripada nantinya kita sakit dan akhirnya membutuhkan biaya berobat yang banyak lebih baik kita mengamalkan hidup yang sehat.

Sebelumnya saya sudah sering menulis artikel tentang kesehatan sebelum ini, jangan diambil susah deh, makan saja sayuran yang banyak tiap hari, daging dan ayam penting juga tapi jangan over, ya harga daging juga mahal kan so gantikan dengan sayuran hijau, telur setengah mateng setiap pagi.

Minum susu yang tinggi kalsium, minum air putih, jangan banyak-banyak minum minuman yang berkarbonat/soft drink, akupun tidak begitu suka minum soft drink, sekali-sekali bolehlah. Untuk mengekalkan daya tubuh yang sehat kita perlu senam juga, kalau tidak sempat jalan kaki saja, joging bagus untuk jantung kita. Gaya hidup yang penting perlu kita amalkan :
Bangun pagi-pagi jangan malas, mandi, yang penting minum segelas air putih biasakan, sarapan jangan lupa itu penting juga, bagi yang tidak biasa sarapan biasakanlah, saya sudah pernah nulis artikel tentang pentingnya breakfast sebelum ini, manfaatnya agar kita bertenaga dalam bekerja, kalau tidak sarapan nanti sekali lapar makan jadi over, gemuk akhirnya.

Tips Sehat, Cantik Jaga Penampilan

Tips Sehat, Cantik Jaga Penampilan

Bagi cewek neh atau wanita yang harus diamalkan, tiap pagi pakailah pelembab/mosturizer untuk menjaga muka kita melindungi sinar matahari/sun block jangan asal-asalan pakainya tapi dilihat dulu yang mengandung anti UV, spf jangan muka pingin putih, cantik trus sembarangan pakai pemutih.

Memang awalnya muka cantik, putih tapi akhirnya kulit jadi tipis, plok-plok hitam tumbuh pula nanti di wajah malah kita susah. Body lotion juga penting tipa pagi lihat yang mengandung spf itu lebih bagus untung mencegah kulit kering, melembabkan kulit kita, kulit kita pun memerlukan vitamin juga.

Apa perlu yang mahal? sebenarnya tidak usah yang mahal-mahal kecuali yang mampu kali ya hehehe....tapi bagiku mubazir lah uang cuma buat beli bedak yang mahal-mahal, harga yang standard pun banyak. Yang penting juga dalam memilih bedak, toner perawatan kulit apapun lihatlah kandungan alkoholnya tinggi apa tidak, penting tuh so kandungan alkohol tinggi nanti bisa merusak kulit kita.

Lihat tuh bada belakang kemasan pasti kandungannya tertulis disitu, so bacalah dulu. Malam sebelum kita tidur atau sehabis mandi menggunakan pelembab muka, body lotion juga penting, harus tuh.

Selanjutnya ini tentang bau badan, pasti dihasilkan oleh keringat kan, saat kita di tempat kerja, kemanapun best kan kalau kita selalu fresh, kadang berpapasasan dengan orang misal di tempat kerja, di bis/bus atau tempat ramai tiba-tiba mencium bau ''smell bad'' ketiak kita perlu lotion juga so amalkan menggunakan rexona/anti perspirant deodorant penahan smell bad yang bisa tahan sampai 24 hour itu lebih bagus. 

Bagi lelaki ada sendiri jenisnya, wanita juga, banyak jenisnya kok bukan hanya merk rexona, tapi nivea, cosway, mw, dll apa perlu pakai parfum? kalau buat saya pakai deodorant pun sudah cukup, pinter-pinter juga harusnya kita memilih deodorant harus yang quick drying, non sticky, dan yang tidak menimbulkan ketiak malah jadi hitam.

Semoga bermanfaat.

2 comments for "Tips Sehat, Cantik Jaga Penampilan"

  1. Hello my dear friend! Really appreciate your time writing this post to share with us...Congrats! ! I wish a fantastic day for you, with very smiles and peace! Greetings from Rio de Janeiro/Brasil! Visit me back, please.

    ReplyDelete
  2. nice tipps sob..
    bukan bagus buat kesehatan aja,sangat bagus juga buat kulit..

    ReplyDelete