Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yuk Fahami Karakter Lelaki Itu Bagaimana

Yuk Fahami Karakter Lelaki Itu Bagaimana


Yuk Fahami Karakter Lelaki Itu Bagaimana

Saat anda pacaran mungkin si dia/cowok kadang marah entah apa sebabnya. Bukan mudah untuk memahami jiwa karakter seorang lelaki. Makanya di bawah ini aku akan menulis situasi-situasi yang biasanya dimiliki oleh lelaki dan merupakan perbedaan prinsip dengan cewek:

Cowok yang lugu
Hai teman-temanku yang cewek, kalian bisa saja menggunakan kesempatan ini terhadap cowok yang lugu tapi jangan sampai melecehkan setiap kelakuannya. Sebaliknya berikan dia motivasi, berikan dia rangsangan agar dia mampu membuat keputusan tanpa mengharapkan orang lain.

Dia/cowok kelihatan selingkuh
Yuk Fahami Karakter Lelaki Itu Bagaimana
Perempuan pasti akan marah andai melihat BF/boy friend/pacar selingkuh atau kelihatan selingkuh. Untuk menghadapi situasi seperti ini kamu/cewek jangan asal main tuduh tapi tolong selidiki dulu.

Andai itu benar tanyakan pada dia kenapa dia melakukannya. Kalau si dia tetap ingin selingkuh dan itu sudah jadi keputusannya lebih baik tinggalkan saja itu cowok sebelum keadaan bertambah parah xP.

Si cowok sedang capek
Kalau cowok itu sedang capek biasanya dia akan diam atau tidur/istirahat. Pada saat situasi seperti ini sebaiknya kamu jangan memancing dengan perkara sepele yang bakal menjengkelkan dia. Jangan juga kamu memberi dia beban yang akan membuat dia tambah capek/tired/penat. Sebaiknya kamu memahami dia ngertiin dia bahwa dia juga manusia biasa.

Lelaki sedang marah
Apabila lelaki sedang marah kamu pasti takut untuk mendekatinya kan? kalau kamu melihat situasi seperti ini lebih baik kamu diam sampai kemarahannya reda. Pada keadaan seperti ini jangan mengajak dia bergurau juga lho, bisa-bisa nanti muka kamu malah dilempar dengan bla bla bla....

Pasti kalian suka kalau kenal/dapat lelaki yang romantis kan? Kalau mendapatkan cowok seperti ini, lebih enak diajak jalan-jalan ke pantai misalnya atau kemana saja deh yang penting tempat yang romantis, pasti hubungan kalian akan lebih erat. Atau lelaki yang sedang romantis, ajaklah dia dengan sesuatu seperti itu.

Lelaki yang suka memberi tekanan/mengekang
Si dia sukanya mengekang atau mengatur dan tidak memberi kebebasan pasti itu akan membuat sebel/menyebalkan. Lelaki yang seperti ini maksudnya dia itu takut kehilangan kamu. Apabila kalian menghadapi situasi cowok yang seperti ini harusnya gimana? Kalian harus bisa menjelaskan ke dia bahwa kamu juga mampu membuat keputusan sendiri tanpa ada pengaruh negatif terhadap hubungan yang sedang terjalin.

Lelaki yang cuek dan santai
Bagaimana sebaiknya menghadapi lelaki seperti ini? Coba merancang sesuatu dengan mengajak melakukan sesuatu yang agak konyol misalnya ajak dia mendaki gunung karena biasanya lelaki suka dengan cewek yang suka dengan tantangan.

Lelaki yang sedang sibuk
Kalian harus memahami apabila dia sedang sibuk. Jangan sampai pada situasi seperti ini kalian mengajak dia ke shopping, menjemput kamu pulang sekolah, kerja, menemani kamu makan di restoran dan sebagainya. Biasanya lelaki akan mempunyai komitmen mengerjakan kesibukan atau tugas yang sedang dihadapinya dan tidak suka diganggu dengan perkara yang sepele dan tidak penting. Oleh karena itu hai cewek-cewek kalian juga harus bisa memahami karakter dan jiwa seorang lelaki/cowok.

Sekian dulu tips dari aku neh tentang perbedaan prinsip lelaki dan perempuan yang cewek juga harus tau. Yang penting semoga berguna buat anda semua. Kalau ada tambahan dan kekurangan silahkan tuliskan di komen, salam dan take care. Yuk Fahami Karakter Lelaki Itu Bagaimana.

14 comments for "Yuk Fahami Karakter Lelaki Itu Bagaimana"

  1. woow
    postingannya gue banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue banget ya hehehe....pasti merasa tuh kan, jangan marah joking aja, peace, thanks visit nya kesini xD

      Delete
  2. wahh.. artikelnya ngenak bgt neh dengan ane!
    xii..xii...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe...terasa enak mbacanya kan hihihi....xD

      Delete
  3. Replies
    1. iya deh sob ntar aku nulis karakter ceweknya hehehe...good ide pokoknya, thanks ya xD

      Delete
  4. Terus terang ya sob..kalo aku orangnya..KALEMMMMMMMMMMMM banget..LUGUUUUUUUUUUUUUUU banget..hahahhayyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahahayyyyy...asyik tuh hehe...ku suka cowok lugu ma kalem lho, just joking xD xP THX

      Delete
  5. wah asyik juga menimbang nimbang karakter pria di sini, sebagai pria saya jadi tersanjung neh dibahas tuntas tas taass. Mencerahkan, dan inspiratif. Awesome Posting. :))))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya menulis entri di atas berharap agar wanita memahami karakter lelaki, dan agar jalinan hubungan menjadi lebih erat, dan untuk lelaki yang membacanya berharap semoga mendapatkan pasangan yang bisa memahami anda hehehe...thanks ya tanggapan dan kunjungannya kesini xD

      Delete
  6. Postingannya sangat bagus benner nih, bisa untuk pedoman bagi cewek^, bermanfaat sekali kawan.........
    Kalau menurut anda saya ini gimana....hehehe...
    jangan lupa mampir yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurut saya apa ya? tetap jadilah lelaki yang terbaik terhadap pasangan anda, juga tegas, saya yakin anda juga begitu hehe...cewek memang harus tahu tentang hal2 seperti yang saya tulis diatas THX pasti saya visiting u xD

      Delete
  7. memahami/mengerti kemauan/kehendak orang itu tidak gampang
    kita harus bersikap dewasa. harus mengesampingkan ego ,
    harus mengerti juga apa tu maunya cewek
    masalahnya mana neee..... posting cara memahami para cewek
    biar Aku tau apa maunya Dirimu.....!xd

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe...sama2 saling memahami kali ya...jadilah penyabar gitu , pokoknya jangan saling keras kepala, dewasa, mature benar tuh, dan selalu memberikan yang terbaik, memang gak gampang tapi harus selalu berusaha begitu, iya nanti saya posting tentang karakter ceweknya biar imbang deh hahahaha....makasih masukan dan komennya ya xD

      Delete