BREAKING NEWS :
Loading...

Nasib Sial Dan Sukses

Nasib Sial Dan Sukses
Nasib Sial Dan Sukses

Pernahkah kalian mendengarkan seseorang berkata kamu sangat penting untukku. Kalau mendengar kata itu pasti kita berfikir bahwa kita memang penting untuk dia tadi. Itu berarti kita merasa dihargai, dan akan lebih berhati-hati lagi dalam membawa diri. 

Berfikir akan memberi kebaikan kepada orang lain, apabila kita sudah punya prinsip yang begitu kita pasti akan menghindari hal-hal yang buruk, yang akan membawa kesan atau akibat buruk terhadap orang lain. Jadi betapa pentingnya kita menghargai seseorang itu. Aku ingin menulis tentang nasib sial dan sukses dan ingin menjelaskan keduanya. 

Nasib Sial
Kadang apabila kita berbuat baik kepada orang lain, atau berbuat baik terhadap masyarakat tanggapan mereka itu terlalu sepi atau tidak terlalu dipedulikan. Tapi andai kita berbuat sedikit kesalahan saja akan cepat terkenal, kata-kata yang tidak enak pasti akan datang cepat di telinga. 

Harga diri pun bisa hilang, dan merasa kehadiran di dunia ini hanya menyusahkan orang lain, pasti seperti itu yang ada di fikiran. Kalau tidak tahan dengan hal begitu bisa saja orang melakukan hal yang negatif sebagai pelarian dan mengakibatkan penyakit sosial. 

Tidak ada manusia yang terlahir di dunia ini untuk menjadi orang jahat. Terlalu mulia asal kita sebagai manusia itu. Pada dasarnya juga kita semua adalah hamba Allah yang sangat taat. Seperti iblis yang karena disebabkan oleh keangkuhannya dia menyesatkan anak adam agar masuk neraka bersamanya. 

Tapi Allah telah mengatakan bahwa dia tidak akan bisa menyesatkan hamba-hamba Allah yang taat. Jadi apabila kita mendapatkan nasib yang sial misalnya hingga harga dirinya hilang maka iblis dan setan akan mengunci ketaatannya kepada Allah, nah itulah senjata yang digunakan oleh iblis dan setan untuk menyesatkan. 

Jadi apabila kita mengalami nasib yang malang atau sial semoga bisa mengendalikan diri dan berhentilah untuk lari ke hal yang negatif. Apabila orang menghina dengan kata-kata kasar akibat suatu kesalahan maka buang saja pikiran itu sebab sebenarnya hinaan itu adalah kata-kata iblis yang akan menyesatkan.


Sukses
Sebenarnya kehadiran manusia di bumi ini adalah sangat mulia. Manusia juga berperan penting di bumi/dunia ini yang mendatangkan kebaikan juga terhadap dunia ini. Jadi setiap manusia di dunia ini juga tidak bisa dipandang remeh begitu saja. 

Kita sebagai manusia harus belajar menumpukan perhatian terhadap kekuatan diri, selalu bersyukur juga. Selalu mengingat hal-hal kecil yang sudah kita lakukan, walaupun itu cuma hal kecil tapi perlu dihargai juga. Karena pencapaian hal kecil adalah dasar untuk mencapai sesuatu yang lebih besar. Apabila kita sudah mencapainya itulah yang namanya sukses. 

Kita juga perlu belajar dari seseorang yang lebih sukses. Coba tumpukan perhatian kita terhadap kesuksesan dia, dengan begitu akan meningkatkan keyakinan diri. Keyakinan diri akan meningkatkan emosi yang positif dan akan menguatkan otak kita. Orang yang sukses akan meningkatkan keyakinan diri, melatih mind atau pikiran yang selalu positif.  

Itu akan menjadikankan kegagalan sebagai pengalaman yang menjadikan pengajaran. Orang yang mau sukses harusnya selalu berusaha untuk meningkatkan kemampuan diri, itu harus kita ciptakan sendiri. seharusnya kita semua memang harus belajar untuk itu. Sukses untuk kita semua.

Subscribe to receive free email updates: