Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Memilih Warna Lipstik Yang Bagus

Tips Memilih Warna Lipstik Yang Bagus

Kalau ingin membeli lipstik itu pastinya harus disesuaikan dengan warna kulit agar sesuai dengan penampilan. Liptik juga mempengarui gaya penampilan terutama untuk yang suka memakainya saat pergi ke kantor, pesta, dll. Dan aku punya tips dalam memilih warna lipstik yang bagus semoga berguna buat anda semua. Ya untuk teman-teman yang cowok juga bisa ngasih saran untuk GF/girl friend nya or wife ok? 

Lipstik Warna Merah
Untuk yang mempunyai kulit cerah pasti cocok memakai lipstik warna merah, baik warna merah yang cerah atau merah tua. Karena kulit cerah itu sesuai memakaii lipstik variasi apapun tapi jangan terlalu menyolok banget atau menor banget, orang bilang menor/terlalu tebal, yang penting lagi harus disesuaikan dengan waktu dan acara juga. 

Lipstik warna merah untuk yang punya kulit cerah sebaiknya jangan yang berkombinasi warna orange/jingga karena muka akan kelihatan pucat. Untuk yang mempunyai kulit gelap, lipstik warna merah itu kurang sesuai  sebaiknya pakai lipstik warna coklat atau merah mahoni pasti akan kelihatan cantik.

Tips Memilih Warna Lipstik Yang Bagus

Lipstik Warna Merah Jambu Atau Pink
Untuk girl/women yang mempunyai kulit kuning langsat kalau memakai lipstik warna merah jambu ini agak kurang sesuai karena muka akan kelihatan pucat dan lesu. Gunakanlah lipstik merah jambu yang ber-rona anggur atau berry pink agar penampilan kelihatan lebih elegan. 

Untuk yang berkulit sawo matang gunakan lipstik warna merah jambu yang dengan sedikit kecoklatan agar bibir lebih kelihatan sempurna. Bagi yang mempunyai kulit warna agak gelap gunakanlah lipstik merah jambu yang pudar dan bersinar. Untuk menyempurnakan lipstik gunakanlah lip glos.

Lipstik Warna Coklat
Lipstik warna coklat berona merah jambu ini cocok untuk yang berkulit cerah. Agar lebih kelihatan natural, apabila menghadiri even pada waktu malam pakailah lipstik berona honey. Kalau wajah mempunyai tulang pipi yang agak menonjol sebaiknya pilihlah warna mocha agar kulit kelihatan cantik alami. 

Untuk yang berkulit sawo matang pilihlah lipstik warna coklat bernuansa kopi dan kalau ingin menonjolkan wajah pada waktu siang hari pilihlah warna mocha, kalau di waktu pagi pakailah warna karamel agar kelihatan cantik alami. 

Ini untuk anda yang berkulit kuning langsat, agar kulit kelihatan cantik segar alami gunakanlah warna coklat bernuansa kopi. Warna coklat gelap dengan sentuhan plum pekat atau glossy beige pasti akan menonjolkan kulit muka menjadi cantik dan menarik.

Itulah tips dariku tentang memilih warna lipstik yang bagus. Kalau untuk bicara soal penampilan pasti banyak faktor lain yang mempengaruhi juga misalnya faktor kebersihan badan, pakaian, dll yang aku sudah pernah tuliskan di artikel sebelum ini. Semoga bermanfaat untuk anda.

Post a Comment for "Tips Memilih Warna Lipstik Yang Bagus"