Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Quotes Terbaru Aku

Quotes Terbaru Aku

Teman-teman bagaimana kabarnya? mungkin ada yang lagi bersuka ria, atau berduka karena itulah kehidupan selalunya happy or sad. Cuma kalau mungkin ada yang lagi gembira harusnya kita ingat juga bahwa di luar sana ada Negara yang lagi perang dan orang/nyawa yang tidak bersalah menjadi korban. Kita tahu juga bahwa dimana-mana kebanyakan sedang heboh dengan berita penyerangan Gaza/Palestina yang diserang Israel atau yahudi. 

Tapi aku juga lihat malah ada yang pesta-pesta di tengah keprihatian itu. Jadi sebaiknya kita berdoa dari jauh mendoakan mereka Pray For Palestine hmmm sungguh gak tega melihat beritanya wanna to cry/sad. Aku ingin share Quotes Terbaru Aku yang baru aku dapatkan, mari kita ambil hikmah dari quotes ini agar menjadi penyemangat dan memotivasi hidup kita, semoga. Ini juga quotes yang pernah aku tulis sebelumnya yaitu Quote Cinta Dari Tokoh Terkenal.

Quotes Terbaru Aku
Quotes Terbaru Aku-1

Quotes Terbaru Aku
Quotes Terbaru Aku-2

Quotes Terbaru Aku
Quotes Terbaru Aku-3

Quotes Terbaru Aku
Quotes Terbaru Aku-4
Quotes Terbaru Aku
Quotes Terbaru Aku-5

Quotes Terbaru Aku
Quotes Terbaru Aku-6

Hanya 6 saja Quotes Terbaru Aku yang aku sharing disini, kalau banyak-banyak nanti teman-teman bosan membacanya. Jangan bilang gak tau artinya ya hehehe...karena aku tahu pasti teman-teman semua pada terpelajar dan pintar bahasa Inggris. Quotes Motivasi Hidup Dan Cinta ini juga semoga bisa memotivasi hidup kita. 

Sekali lagi mari kita berdoa untuk Gaza agar Allah melindungi mereka orang-orang yang tak bersalah, semoga tidak bertambah lagi korbannya setiap hari. Dan semoga kita semua juga dilindungi oleh Allah swt, Amiin.

2 comments for "Quotes Terbaru Aku"