Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dark Skies Trailer 2013 - Sinopsis

Dark Skies Trailer 2013 - Sinopsis


Dark Skies Trailer 2013 - Sinopsis

Kembali aku akan menuliskan sinopsis film trailer pada entri sekarang ini dan sinopsisnya adalah tentang film Dark Skies yang akan release/rilis pada tanggal 22 Febuari 2013. Film ini adalah tentang paranormal aktivity untuk yang suka dengan film horror atau alien, sinopsisnya seperti di bawah ini:

Dari produsen Paranormal Activity, Insidious, dan Sinister datang Dark Skies trailer supernatural yang terjadi kepada kehidupan keluarga muda di pinggiran kota. Sebagai suami istri Daniel (Josh Hamilton) dan Lacey Barret (Keri Russell) menyaksikan serangkaian meningkatnya kejadian mengganggu yang melibatkan keluarga mereka yang sebelumnya aman dan damai. Ketika terlihat jelas bahwa keluarga Barret sedang ditargetkan oleh kekuatan yang tidak terbayangkan, menakutkan dan mematikan. 

Daniel dan Lacey menghadapi masalah itu sendirian untuk memecahkan misteri yang terjadi dalam keluarga mereka. Dark Skies adalah  film trailer psikologis tentang kejadian yang terjadi di pinggiran kota yang menjadi mimpi buruk ketika kehadiran alien menakutkan memasuki rumah mereka setiap malam.  Film Dark Skies juga adalah sebuah film trailer horor tentang alien menyamar sebagai manusia dan anak laki-laki yang ditandai untuk diculik. Dan duo dari keluarga itu sekarang harus bekerja sama untuk menyelamatkan diri.


Dark Skies Trailer 2013 - Sinopsis

Josh Hamilton,  Keri Russell di film Dark Skies

Dark Skies Trailer 2013 - Sinopsis

Keri Russell, Dakota Goyo di film Dark Skies

Jenis Film: Trailer, horror
Rilis Tanggal: 22 Februari 2013.
Dibintangi Oleh: Keri Russell, Josh Hamilton, Dakota Goyo, Kadan Rockett dan JK Simmons.
Disutradarai oleh: Scott Charles Stewart.
Diproduksi oleh: Jason Blum.
Ditulis oleh: Scott Charles Stewart.


 

 Cuplikan video film Dark Skies Trailer 2013 

Untuk yang suka dengan film horror atau alien yuk kita tunggu tanggal tayangnya. Film ini pasti menarik juga 'paranormal aktivity' so di atas  adalah sedikit sinopsisnya.

Post a Comment for "Dark Skies Trailer 2013 - Sinopsis"