Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lincoln Movie - Sinopsis

Lincoln Movie - Sinopsis

Sudah agak lama aku tidak menuliskan sinopsis film, hari sabtu yang lalu aku sudah menonton film die hard dengan bintang aktor Bruce Willis. Kebanyakan film yang sinopsisnya aku tuliskan di blog aku ini, aku juga menontonnya di bioskop/cinema. Tadi aku melihat film yang akan tayang tanggal 21 Febuari 2013 yaitu film yang berjudul Lincoln. Aku akan menuliskan sinopsis film yang banyak mendapatkan penghargaan Oskar Lincoln Movie - Sinopsis.

Satu-satunya aktor yang lebih layak dibandingkan Oscar Daniel Day-Lewis adalah Tommy Lee Jones dengan perannya Thaddeus Stevens. Dia benar-benar menghibur, menarik dan luar biasa. Dia telah datang jauh untuk melindungi dunia dari alien jahat dan penampilannya akan menggerakkan Anda untuk menangis. Hal ini sangat disarankan agar Anda menonton film ini hanya untuk melihat dia menendang beberapa pantat politik. Skor baru-baru ini telah kurang wow-faktor yang digunakan untuk beresonansi, dan itu mencerminkan sedikit di Lincoln juga, tetapi masih bisa menarik-narik emosi pada saat yang tepat.

Lincoln Movie - Sinopsis
Lincoln Movie 
Film Lincoln 
mungkin juga termasuk film yang harus ditonton tahun ini, dengan aktor yang luar biasa dan kisah yang menyayat hati dari hak asasi manusia. Ini mungkin sebuah film bertema Amerika, tetapi seluruh dunia relatable. Pada akhirnya inilah topik yang bisa membuat anda mengeluarkan air mata. Hak asasi manusia masih merupakan masalah di sekitar kita, dan itu adalah hal yang baik untuk diperjuangkan. 

Steven Spielberg mengarahkan dua kali pemenang Academy Award Daniel Day-Lewis di Film Lincoln  yaitu sebuah drama yang mengungkapkan dan berfokus pada bulan penuh dengan gejolak Presiden ke-16 final 'in office.' Dalam sebuah negara yang dibagi oleh perang dan perubahan angin kencang. Lincoln mengejar suatu tindakan yang dirancangnya untuk mengakhiri perang, menyatukan negara dan menghapuskan perbudakan. Dengan keberanian moral dan tekad sengit untuk berhasil, pilihannya selama ini saat kritis dan akan mengubah nasib generasi penerus yang akan datang.

Genre/Jenis Film: Drama / Sejarah / Biografi
Rilis Umum Tanggal: 21 Feb 2013
Durasi Waktu: 2 Jam 30 Menit
Distributor: 20th Century Fox
Pemain: Daniel Day-Lewis, Sally Field, Joseph Gordon-Levitt, Gulliver McGrath, Tommy Lee Jones
Sutradara: Steven Spielberg

Cuplikan video Film Lincoln 2013

Itu tadi sinopsis dari Film Lincoln 2013, sepertinya film ini menarik juga dan mungkin ada hikmah dibalik tayangan filmnya jadi mari kita tunggu tanggal rilis/tayangnya.

2 comments for "Lincoln Movie - Sinopsis"