Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ceritaku tentang HP Android

Ceritaku tentang HP Android

Sejak kapan ya aku punya hp android, kayaknya sejak tahun 2009 penasaran hp android itu apa sih, isinya gimana, membuat penasaran aja hingga akhirnya aku membelinya. Saat pertama aku membeli hp android aku juga gak tau isinya, menunya gimana cara memakainya gimana hingga aku melihat play store nya ada yang free ada yang berbayar. Jadi awalnya mencoba instal aplikasi yang free/gratis seperti facebook, game angry bird hahaha....trus apa lagi ya? wallpaper 3D e-buddy, g-talk.

Banyak menginstal aplikasi sampai hp lemot
Ini adalah pengalaman awal aku mempunyai hp android yaitu menginstal aplikasi yang menarik sampai aplikasi yang gak penting juga aku instal. Habis penasaran sih pingin tahu sampai batre boros, loading lemot dan lambat banget. Apa sih aplikasi yang aku instal saat itu? kalau media chat adalah fiber, kakao, e-buddy, fb messenger, gtalk, skype, WA, yahoo messenger/YM....lupa. 

Dulu yang namanya LINE, WECHAT kayaknya belum ada, baru sekarang aja ada dan aku sempat register line dan wechat juga walau sekarang yang namanya line udah aku uninstal. Live wallpapernya juga cantik-cantik pada hp android itu apalagi yang 3D apapun juga ada, aku instal juga. Hmmmm terasa puas banget punya dan jadi user hp android, aplikasi yang disediakan oleh Google memang best.

Aplikasi game juga banyak
Ini untuk yang suka main game banyak banget aplikasi game nya apalagi kalau pakai model android yang tab bakalan manteb pakai tab soalnya screen/skrinnya lebih besar. Tapi aku gak begitu suka dengan yang namanya main game, sekali-sekali saja main game. Kalau nurutin main game bisa menyita waktu tuh karena kadang sampai gak terkendali hehehe...

Tampilan biasa dan go launcher ex
Go Launcher Ex itu apa sih, itu adalah tampilan di hp android dan tampilannya juga bisa memilih yang keren-keren cuma jumlah memory agak besar, awalnya aku juga instal walau akhirnya aku remove lagi karena waste memory dan kadang juga membuat loading hp jadi lemot, batre boros, so aku sekarang hanya memakai tampilan biasa.

Aplikasi yang aku instal sekarang
Dulu memang aku suka instal banyak aplikasi tapi sekarang aku hanya pakai tampilan wallpaper biasa/jadul xD. Aplikasi chat yang aku pakai cuma wechat aja tuh, YM beberapa hari yll udah aku remove, LINE karena jujur aku gak suka dengan yang namanya chatting yang gak penting, waste time bagiku tapi kalau orang yang hobby nya chat pasti instal splikasi-aplikasi itu dan itu adalah sebuah kebebasan sampai nomer hp nya disebar kemana-mana hohoho. 

Selain itu aku juga malas instal aplikasi android yang gak penting/gak aku pakai. Lihat hp dulu ah aku instal apaan, ok FB, Google plus, wechat, plume twitter, opera mobile, foursquare, instagram, pinterest, you tobe, dan yang lain bawaan dari hp seperti g-mail, galerry, contact....ya hanya itu yang aku instal sekarang sekedar aplikasi yang aku pakai saja.

Hp android impianku
Owh hp bentar-bentar tukar model dan itu menggoda, android juga tuh tukar-tukar model terus dan orang kebanyakan pada memakai Samsung Galaxy dan hampir aku disini tidak pernah/jarang banget melihat user hp blackberry. 

Aku mengidamkan hp samsung Gal-Note 2 tapi wow gak punya money, gak ada uang nganggur hehehe...SGS-3 juga tuh menarik dan jadi idamanku dan sekarang harganya udah mulai turun, tapi SGS-4 juga sudah akan release dan aku tanya counter hp seminggu yll tentang kapan Samsung Galaxy S 4 bakal dijual di counternya? penjual counter hp itu bilang mungkin akhir bulan maret atau april. Kira-kira berapa ya harga hp android SGS 4 masih penasaran, apa aku mampu beli? tergantung niat.

1 comment for "Ceritaku tentang HP Android"