Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sikap lelaki yang membuat wanita berubah

Sikap lelaki yang membuat wanita berubah

Sikap lelaki yang membuat wanita berubah
Allah swt menciptakan manusia dengan sebaik-baiknya dan wanita dikaruniai sifat yang lemah lembut penuh kasih sayang. Lelaki dan wanita atau sebuah pasangan juga kadang bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidup apapun pekerjaannya.

Apabila orang sudah berumah tangga kadang wanita jadi tidak bekerja dan hanya lelaki/suami yang bekerja, jadi sebenarnya antara lelaki dan wanita sama-sama punya tanggung jawab yang harus dipenuhi baik untuk yang sudah berumah tangga atau sedang pacaran.

Wanita dengan sikap halusnya/sifat kelembutannya yang lebih sensitif dibandingkan dengan pria, apabila mendapatkan perlakuan dari lelaki yang menyinguung perasaannya itu bisa membuat sifatnya/personalitinya menjadi berubah. Berubah seperti apa? bisa berubah menjadi galak, menjadi dingin, jadi di entri ini aku akan menuliskan beberapa sikap lelaki yang membuat wanita berubah.

Lelaki yang pernah berbuat curang

Mungkin lelaki kekasih atau pasangan anda pernah berbuat curang/selingkuh sehingga wanita akan selalu mengawal sepenuhnya tingkah laku walau mungkin lelaki hanya keluar untuk bekerja. Jadi lebih baik agar hubungan tetap terjalin indah dalam huungan cintanya, sebaiknya lelaki akan memberi perhatian yang lebih kepada wanita.

Untuk lelaki yang pernah curang sebaiknya beri kayakinan kepada wanita secara langsung dan tidak langsung dengan sikap dan perbuatan untuk membuktikan tidak akan melalukannya lagi hingga menimbulkan rasa saling percaya tanpa harus dikawal oleh wanita.

Sikap lelaki yang membuat wanita berubah

Lelaki yang memuji wanita lain

Apabila lelaki sering memuji wanita lain di depan wanita/pasangan mungkin niatnya hanya untuk bergurau, bercanda tetapi untuk sesetengah wanita dengan sifat sensitifnya itu akan membuat dia tersinggung, tersindir dan hal itu akan dijadikan sebagai tantangan untuk dirinya menjadi lebih baik lagi yang akan diberikan untuk lelaki.

Lelaki yang kurang menghargai wanita, berilah hadiah walau itu hadiah kecil

Sebenarnya untuk wanita yang normal hehehe...kok normal sih, maksudku wanita yang suka simple, dia tidak selalu mengharapkan sesuatu yang besar. Sesuatu yang ringkas dan simple saja sebenarnya sudah cukup misalnya hadiah sekuntum bunga, sebungkus coklat saat ulang tahun atau apapun yang menjadi kesukaan wanita maka berikanlah walau itu hadiah kecil.

Hargailah wanita terhadap apa yang sudah diberikan, contohnya simple juga misalnya apabila wanita anda melakukan suatu kebaikan, pertolongan ucapkan terima kasih, itu sudah cukup dan apabila dia melakukan sesuatu pengorbanan untuk anda berilah sedikit pujian jangan hanya diam saja atau malah membuat sikap tidak puas itu hal yang tidak disukai oleh wanita dan mungkin bisa membuat wanita jadi berubah galak atau bersikap dingin.

Jadi kesimpulannya bahwa lelaki yang selalu menunjukkan rasa tidak puas terhadap pengorbanan wanita, misalnya mrengut atau malah marah-marah itu tidak disukai wanita karena wanita yang sensitif dan lemah memang butuh perhatian, butuh disayangi dan dilindungi.

Post a Comment for "Sikap lelaki yang membuat wanita berubah "