Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Untuk Joint Tumblr

Cara Untuk Joint Tumblr

Sebenarnya Tumblr itu sudah lama ada dan aku juga udah lama mendengarnya cuma dulu gak begitu minat untuk joint hingga hari ini aku melihat gambar-gambar tumblr itu bagus-bagus, etc dan aku baru joint tumblr hari ini. Untuk kita sebagai blogger mungkin berguna juga joint tumblr karena kita bisa memasukkan link blog/website kita disana juga bisa nge-post share artikel biar visitor kita bertambah, dan agar blog kita semakin mendunia. Dan teman-teman semua pasti sudah banyak yang mempunyai account tumblr, so aku termasuk udah ketinggalan neh.

Cara Untuk Joint Tumblr

Formulir pendaftaran yang pertama untuk joint tumblr adalah seperti gambar di atas dengan cara mengisi alamat email kita, password dan menentukan username trus klik start dan ikutilah petunjuk selanjudnya gampang banget, semua orang juga pasti bisa dengan pergi ke www.tumblr.com dan sign up.

Cara Untuk Joint Tumblr

Sekses akhirnya diterima juga setelah verifikasi email keluar seperti gambar di atas dan tinggal log in dan ternyata bisa bikin blog juga disitu dan saling follow, ngepost status, dll seperti di gambar bawah ini:

Cara Untuk Joint Tumblr

Itu kalau mau bikin blog di tumblr hanya dengan menekan butang di ujung kanan atas tulisan Untitled, aku belum menyetting nya jadi masih seperti itu. Blog aku di tumblr masih kosong blong belum aku ini Embun Pagi Jogja juga namanya itulah cara untuk joint tumblr untuk teman-teman yang belum joint bergabung kesitu.

2 comments for "Cara Untuk Joint Tumblr"

  1. blom sempat join
    dah byk sgt join x tahu nak guna mana plak... heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. yew la tuh,saya juga baru tadi sempat joint,belum sempat nak uruskan lagi hingga sekarang hehe..

      Delete