Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Drug War Movie Film 2013 [Sinopsis]


Drug War Movie Film 2013 [Sinopsis]

Kembali aku akan menuliskan sinopsis film Hongkong atau Cantonese/Kantonis. Aku suka juga dengan film-film dan drama Kantonis yang ceritanya bagus-bagus apalagi kalau dibintangi oleh artis-artis terkenal. Sinopsis film Kantonis yang akan aku tuliskan sekarang judulnya Drug War Movie Film 2013, film ini juga diikutsertakan dalam kompetisi Osaka Asian Film Festival 2013 yang bertema kriminal dengan bintang aktor utamanya Louis Koo.

Drug War Movie Film 2013 [Sinopsis]
Drug War Movie Film 2013

Drug War Movie Film 2013 [Sinopsis]
Aktor terkenal Sun Honglei berperan sebagai Zhang dia adalah seorang kapten polisi yang punya mitra kerja/berteman dengan seorang raja obat bius terkenal bernama Timmy Choi (Louis Koo) yang ditangkap setelah terjadinya ledakan di pabrik kokain miliknya hingga membunuh istri dan saudara-saudaranya .Choi setuju untuk bekerjasama dalam mengungkapkan informasi tentang rekan-rekannya yang mengoperasikan sebuah cincin kokain dari Hongkong untuk menghindari hukuman mati. 

Film Drug War adalah sebuah film yang disutradarai oleh Johnnie To. Louis Koo memainkan peranan sebagai pengedar narkoba yang berjuang dengan double cross/salib, dan aktor Cina yang terampil dengan aksinya Sun Honglei memainkan peranan sebagai penyelidik yang ​​efisien dengan meninggalkan tanah kelahirannya Hong Kong. Johnnie To menyajikan ketegangan film kejahatan Drug War, film keren dan lucu ini dimainkan di daratan Cina. 

Genre/Jenis Film: Action Crime/Kriminal
Rilis Umum Tanggal: 18 April 2013
Waktu Tayang: 1 Jam 46 Menit
Distributor: Film GSC
Cast/Pemain Utama: Louis Koo, Sun Honglei, Huang Yi, Wallace Chung
Direktur: Johnnie To

Video-Drug War Movie Film 2013 [Sinopsis]

1 comment for "Drug War Movie Film 2013 [Sinopsis]"

  1. aku lagi gag terlalu suka sama film aksi/kriminal. lagi pengen nonton yang romantis aja. hehe

    ReplyDelete