BREAKING NEWS :
Loading...

Jalan-jalan Sambil Cari Makan


Jalan-jalan Sambil Cari Makan
Itali mie atau spaghetti sea food 

Hari ini Jum'at 5 April 2013 sore tadi karena waktuku lagi free jadi ikut ajakan teman jalan-jalan sekalian membeli barang-barang penting, barang untuk kebutuhan sekolah seperti alat tulis, gunting, dll. Kalau ngomongin jalan-jalan hawanya pasti lapar aja. Apalagi cuaca hari ini panas banget, JJ nya juga naik bis, trus jalan kaki sambil joging sekalian diet hehehe...Ok deh gambar makanan yang  aku kunjungi tadi akan aku upload di bawah nanti. Judulnya jalan-jalan sambil cari makan.

Begitu turun dari bas kami membeli alat-alat tulis terus rasa lapar terasa sudah hingga akhirnya jalan ke mall dan mencoba masuk ke restoran dan akhirnya memesan makanan Itali mie atau spaghetti sea food tuh gambarnya di atas. Bukan aku yang pesan itu sebenarnya tapi temanku.

Jalan-jalan Sambil Cari Makan
Salad
Jalan-jalan Sambil Cari Makan
Salad
Ini makanan yang aku pesan Salad karena aku lagi diet neh hehehe...benar-benar aku ingin mengontrol pemakanan dan hampir sehari dua kali pagi dan malam aku minum green tee atau teh hijau.

Jalan-jalan Sambil Cari Makan
Black ball dan es

Jalan-jalan Sambil Cari Makan
Black ball and ice

Sehabis makan salad dan spagetti, kami jalan-jalan lagi dan akhirnya lapar soalnya jalan-jalannya ke toko di luar mall dengan cuaca matahari yang panas. Saat cuaca panas itu yang dicari es/yang dingin-dingin hingga akhirnya sampai ke restoran Black Ball. Gambar makanannya seperti di atas campuran cincau, jagung, es, kacang merah, dll.

Jalan-jalan Sambil Cari Makan
Makanan khas Jepang takoyaki

Jalan-jalan Sambil Cari Makan
Makanan Jepang Okonomiyaki

Terus kami berjalan ke terminal bis dan sebelum sampai terminal ada mall yang dekat dari situ dan dalam mall itu ada makanan khas Jepang dan kalau JJ ke mall itu selalunya membeli takoyaki dan okonomiyaki dan chicken pop. Akhirnya kami membelinya dan dibungkus lalu dimakan di bis dalam perjalanan pulang, kenyang sekali rasanya kalau jalan-jalan sambil cari makan. Mungkin sebulan sekali atau dua bulan sekali baru makan makanan ke restoran seperti itu, kalau sering bisa bangkrut dong hehehe...kecuali kalau takoyaki/makanan khas Jepang harganya tidak begitu mahal.

Subscribe to receive free email updates: