Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Leonardo DiCaprio dan The Great Gatsby

Leonardo DiCaprio dan The Great Gatsby

Film terbaru yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio adalah film yang berjudul 'The Great Gatsby.' Dalam film ini Leonardo DiCaprio melakonkan watak diantara film yang paling populer pada novel era tahun 20-an. Leonardo DiCaprio dan The Great Gatsby 'Jay Gatsby' adalah seorang hartawan/jutawan yang suka party/berpesta dan keramaian, tapi sebenarnya dia juga tidak berbeda dengan orang lain yang menyimpan suatu keinginan yang terpendam dan mungkin susah untuk didapatkan.

Leonardo DiCaprio dan The Great Gatsby

Leonardo DiCaprio dalam film ini memerankan watak yang memerlukan permainan emosi dari dalam yang mungkin bukan mudah untuk dibawakan oleh seorang bintang yang masih amatir, tapi mungkin itu hal yang sudah biasa bagi seorang bintang aktor film Leonardo DiCaprio. 

Dia pernah memainkan watak seorang raja zalim dan seorang putera yang dizalimi dalam film yang berjudul 'The Man in the Iron Mask'. Dia juga pernah membawakan watak seorang ejen CIA yang tidak ingin menjalani hidup yang serba berisiko lagi dalam film 'Body of Lies' juga pernah memerankan watak untuk menjadi seorang pencuri mimpi yang takut dengan mimpinya sendiri dalam film 'Inception'.

Leonardo DiCaprio dan Film Titanic 1997

Leonardo DiCaprio sudah memerankan beberapa film dan memenangi beberapa anugerah, dan film 'Titanic' pada tahun 1997 adalah puncak kesuksesan Leonardo DiCaprio. Dalam film Titanic dia berperan sebagai Jack Dawson yaitu si miskin yang mengorbankan dirinya demi cintanya yang penuh dengan tragedi, film ini merupakan film paling laris di dunia dan memenangi anugerah Academy Award Film Terbaik di tahun 1997. Di bawah ini adalah film-film yang pernah dibintangi oleh aktor ganteng Leonardo DiCaprio:
  • What's Eating Gilbert Grape (1993) 
  • Gangs of New York (2002) 
  • Catch Me If You Can (2002) 
  • The Aviator (2004) 
  • The Departed (2006) 
  • Revolutionary Road (2008) 
  • J. Edgar (2011) 
  • Django Unchained (2012) 
Leonardo DiCaprio dan The Great Gatsby adalah film terbaru saat ini di Bulan Mei 2013 dan pastinya banyak yang menyukai film ini, dan sinopsisnya aku pernah tuliskan juga disini: The Great Gatsby Movie Film 2013 - Sinopsis.

1 comment for "Leonardo DiCaprio dan The Great Gatsby"

  1. yg paling dapet feelnya yg inception heheh komen back y

    ReplyDelete