Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Great Gatsby Movie Film 2013 - Sinopsis

The Great Gatsby Movie Film 2013 - Sinopsis

Untuk teman-temanku yang suka dengan film romantis seperti temanku Syifa Azmy Khoirunnisa aku ingin menuliskan sinopsis film romantis yang dibintangi oleh aktor ganteng Leonardo Dicaprio yang dia juga aktor bintang film Titanic. The Great Gatsby Movie Film 2013 - Sinopsis akan tayang seminggu lagi yaitu tanggal 16 mei 2013, yuk kita baca sinopsis singkatnya seperti di bawah ini.

The Great Gatsby Movie Film 2013 - Sinopsis
The Great Gatsby Movie Film 2013

The Great Gatsby Movie Film 2013 - Sinopsis
Cerita film ini diambil dari seorang penulis yang cita-citanya berada di bawah mantra dari seorang jutawan yang menyendiri dengan menggambarkan seorang penulis muda yang sedih menikahi sepupunya dalam film yang digarap oleh sutradara Baz Luhrmann yang diambil dari Novel F. Scott Fitzgerald. Pada musim semi tahun 1922, Midwestern seorang yang bermata lebar, Nick Carraway (Tobey Maguire) baru saja pindah ke New York City untuk mengejar American Dream. 

Di sebelahnya adalah rumah dari seseorang yang kaya yaitu Jay Gatsby (Leonardo DiCaprio). Nick kemudian ditarik ke dunia yang glamour super-kaya, dunia ilusi mereka, cinta dan penipuan. Namun Nick dalam dunia yang begitu dia segera menyadari tentang kisah cintanya yang tidak mungkin atau mustahil, hanya mimpi fana dan tragedi yang panjang. Inti dari film ini adalah sebuah cerita narasi dari novel klasik yang ditulis dalam waktu yang sudah diatur oleh seorang penulis yang merupakan bagian dari kehidupan high-class/high style, di mana aksinya dianggap oleh para kritikus atau pembaca sebagai sebuah tuduhan yang disebut 'American Dream'. 

Narator Nick Carraway, seorang pemula yang ambisius di New York dalam dunia keuangan, menggambarkan keadaan kedatangannya ke Timur dan penemuannya bahwa rumahnya yang terletak di sebelahnya adalah orang kaya misterius Jay Gatsby (yang melemparkan pihak spektakuler) dan di sebuah teluk yang sempit dimana Daisy dan Tom Buchanan yang menjalin relatifitas dan jauh dari suaminya ......biar gak penasaran, mari kita tunggu saja tanggal rilis tayangnya dan di bawah ini adalah cuplikan video dari film The Great Gatsby:




Genre/Jenis Film: Drama / Romance
Rilis Umum Tanggal: 16 Mei 2013
Tayang: 2 Jam 22 Menit
Distributor: Warner Bros Pictures
Cast/Pelaku Utama: Leonardo DiCaprio, Tobey Maguire, Carey Mulligan, Joel Edgerton, Isla Fisher, Jason Clarke, Amitabh Bachchan
Director/Sutradara: Baz Luhrmann

1 comment for "The Great Gatsby Movie Film 2013 - Sinopsis"