Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tujuan dan alasanku membuat blog

Tujuan dan alasanku membuat blog

Kemarin temanku tanya aku, ''apa sih alasan kamu mendirikan sebuah blog?'' Tentu saja setiap orang yang membuat blog atau sebuah website pasti ada alasan tersendiri, ada yang karena ingin berbisnis online alias blog yang bisa menghasilkan uang, jualan online, atau sekedar hobby saja karena mungkin mencari uang dengan cara yang lain tidak melalui blog atau website.

Atau bisa saja alasan keduanya yaitu buat hobby dan mencari uang online apapun caranya, baik dengan cara memasang ads atau jualan online, etc.

Tujuan dan alasanku membuat blog

Aku melihat temanku yang mempunyai blog trus dia mendesain blognya dengan cantik dan aku penasaran hingga tanya kepada dia, bagaimana sih caranya membuat blog? aku jadi kepingin buat blog juga, ingin punya blog pribadi. Akhirnya aku membuat blog juga sign in ke blogger, memilih tamplate, mendesain walau awalnya aku gaptek banget cara mendesain blog via template, expand widget saja dulu aku awalnya tidak tau hingga akhirnya belajar dan belajar sendiri.

Selalu kepikiran ingin pasang ads atau iklan

Setelah aku punya blog dan blog ku berdiri akhirnya aku kepikiran ingin memasang iklan ads, hingga browsing sana sini atau melihat blog orang lain terus akhinya ndaftar pasang iklan.

Tujuan dan alasanku membuat blog

Mungkin membutuhkan ilmu SEO juga kalau ingin memasang iklan atau harus memasukkan script tertentu, owh aku gak tau soal ini. Untuk mendapatan trafik visitor yang banyak atau ilmu SEO, aku melihat banyak layanan SEO seperti itu, tapi kalau aku dalam membuat blog ini ya hanya dominan mengarah ke hobby saja, niat untuk berbagi, memanfaatkan waktu pas free yang seringnya aku gunakan untuk menulis entri dalam blog ini.

Itulah tujuan dan alasanku membuat blog, untuk teman-teman blogger atau yang bukn blogger, sukses buat anda semua, salam from ''loveheaven07.''

Post a Comment for "Tujuan dan alasanku membuat blog"