BREAKING NEWS :
Loading...

Film The Wolverine 2013 Memang Bagus

Cerita Film The Wolverine Memang Bagus
Aku bisa bilang bahwa cerita Film The Wolverine memang bagus karena kemarin aku sudah menyaksikannya di bioskop hingga benar-benar jelas dengan alur ceritanya dan dibintangi oleh aktor Hollywood Hugh Jackman, Svetlana Khodchenkova dan bintang-bintang dari Jepang Hiroyuki Sanada, Rila Fukushima, Tao Okamoto. Cerita ringkas dari awal sampai akhir kurang lebihnya aku akan tuliskan di bawah nanti dan Film ini diambil dari cerita buku komik Marvel terkenal atau X-Men yang disutradarai oleh James Mangold dan film ini juga termasuk diantara film yang bagus di tahun 2013.

Cerita Film The Wolverine Memang Bagus
Tiket Film The Wolverine
Cerita Film The Wolverine Memang Bagus
Mariko Yashida (Tao Okamoto) - The Wolverine

Cerita Film The Wolverine Memang Bagus
Yukio (Rila Fukushima) - The Volverine

Cerita Film The Wolverine 2013
Film The Wolverine yang dibintangi oleh aktor Hugh Jackman yang memainkan peranan sebagai Logan dengan julukan Wolverine yang mempunyai kekasih bernama Jean tapi dia sudah meninggal, Wolverine atau Logan dalam tidurnya selalu dihantui oleh Jean dengan mimpi-mimpi buruknya juga. Pada awal cerita dia menyelamatkan seorang pemuda Jepang yang bernama Yashida (Hiroyuki Sanada) dan sebagai balas budinya Yashida memberikan sebuah pedang samurai punyanya kepada Logan tetapi Logan tidak mau menerima pedang samurai tersebut, sebaliknya dia bilang agar suatu saat saja baru akan menerima pedang tersebut. 

Untuk beberapa tahun kemudian Yashida menjadi orang yang kaya di Jepang dan menyuruh seseorang karyawan perempuan yang bernama Yukio (Rila Fukushima) untuk pergi ke Amerika mencari Logan sekalian menyerahkan pedang samurai milik Mr.Yashida. Yukio juga menyampaikan pesan dari Yashida agar Logan pergi ke Jepang karena dia ingin menemuinya pada saat-saat akhir hidupnya karena pada saat itu Yashida memang sudah sakit parah. 

Akhirnya Logan memenuhi permintaan Yashida dan pergi ke Jepang dengan penerbangan selama 15 jam dari Amerika, setelah sampai di Jepang Logan menemui Mr.Yashida yang sedang sakit parah menjelang kematiannya dengan menyampaikan beberapa pesan agar Logan menjaga/melindungi keluarganya yang masih hidup termasuk cucu kesayangan Yashida yang bernama Mariko Yashida (Tao Okamoto) hingga akhirnya Yashida meninggal juga. 

Sebelum Yashida meninggal dia telah mewariskan semua hartanya kepada cucunya Mariko walau sebenarnya Mariko tidak mau menerima warisan itu yang akan dibacakan 2 hari setelah kematian Yashida. Nah disitu terjadilah ketegangan dan pertempuran darah antara calon suami Mariko, ayahnya dan juga kekasihnya yang dimulai saat upacara pengebumian Yashida. Kekasih Mariko dan ayahnya memang punya niat jahat untuk membunuh Mariko tapi kemudian Logan dan Yukio yang menjadi penyelamatnya dengan bertempur menggunakan pedang samurai dan pisau baja yang keluar pada tangan Logan untuk melawan musuh-musuhnya. 

Ayah dan kekasih Mariko juga Viper (Svetlana Khodchenkova) musuhnya dan juga ninja kroni-kroninya berusaha dengan segala cara ingin membunuh Logan dan Mariko yang melarikan diri dengan berbagai pertempuran mati-matian antara Logan dengan mereka tapi tidak berhasil juga. Pada akhir cerita film ini semua musuh Logan/Wolverine akhirnya musnah/meninggal dan Mariko tetap sebagai pewaris urama Harta kakeknya Yashida dengan pertolongan Yukio dan Wolverine. 

Setelah Logan menyelesaikan misinya di Jepang akhirnya Logan kembali ke Amerika dengan ditemani Yukio yang oleh Mariko ditugaskan sebagai pendamping Logan dengan kehidupan abadinya yang berhasil didapatkan dan kemanapun Logan akan pergi sama Mariko akan dibiayai sebagai rasa balas budinya.

Cerita Film The Wolverine Memang Bagus
 Viper (Svetlana Khodchenkova) - The Wolverine

Itulah Ringkasan singkat cerita dari Film The Wolverine 2013 walau aku tidak bisa menceritakan semua dengan mendetail dan yang jelas tayangan film ini juga banyak adegan yang lucu, pertempuran darah yang mungkin cocok atau sesuai dengan anda yang suka melihat film action, adventure atau epic....Intinya bahwa Cerita Film The Wolverine 2013 memang bagus sekali dan aku juga pernah menuliskan sinopsisnya VIA.

Subscribe to receive free email updates: