Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Memilih Handphone Samsung Galaxy S4

Memilih Handphone Samsung Galaxy S4


Aku adalah salah satu user handphone android dan pertama aku membeli hp sony experia x10 yang aku beli pada tahun 2010, jadi sampai sekarang sudah 3 tahun aku memakai hp android. Karena hp experia ku sudah jadul atau sudah lama makainya maka aku barusaja memilih Handphone Samsung Galaxy S4 yang aku beli sebulan yll.


Memilih Handphone Samsung Galaxy S4


Sudah lama aku menabung karena ingin membeli hp yang lebih baik dari sony experia x10 yang sudah aku pakai 3 tahun, syukurlah akhirnya aku bisa membeli Handphone Samsung Galaxy S4, sebenarnya sebelumnya aku sempat galau memilih hp samsung galaxy diantara beberapa pilihan model Samsung Galaxy Mega, S3, Note 2, Sony Experia Z, HTC One (semuanya bagus) dan akhirnya aku memilih Handphone Samsung Galaxy S4.


Memilih Handphone Samsung Galaxy S4


Pasti setiap jenis handphone mempunyai kelebihan dan kelemahan, so dalam membeli/memilih hp juga tergantung pada selera masing-masing, walau hp yang banyak fitur dan harganya lebih mahal pasti punya kelemahan juga. Jadi disini user hp memang harus pandai-pandai menjaganya, kalau terjadi sesuatu yang fatal misalnya hp android meledak, dll itu aku pikir juga merupakan kesalahan pengguna.


Memilih Handphone Samsung Galaxy S4


Gambar di atas dan dibawah ini adalah case hp aku, aku membeli 2 dan owh harganya juga mahal, bahkan kalau suruh memilih, harga yang murah memang tidak ada. Tapi karena handphone juga membutuhkan case pelindung agar tidak rusak, ya harus membelinya walau harganya mahal karena niatku membeli handphone S4 juga inginnya hp ku bisa aku pakai dalam waktu jangka yang lama, jadi memang benar-benar aku rawat dan hati-hati dalam memakainya.


Memilih Handphone Samsung Galaxy S4


Gambar di bawah ini adalah salah satu fitur Handphone Samsung Galaxy S4, mungkin fitur ini adalah salah satu yang membedakan dengan fitur handphone android jenis yang lain.


Memilih Handphone Samsung Galaxy S4


Sebelumnya aku pernah menulis tentang gadget hanphone pada label gadget. Apakah handphone pilihan anda? yang jelas mungkin handphone pilihan anda adalah memang yang terbaik buat anda.


Memilih Handphone Samsung Galaxy S4

Aku membeli hp di agen resmi samsung seperti pada gambar di atas, disitulah aku membelinya karena agar original asli hp nya benar-benar terjamin.

6 comments for "Memilih Handphone Samsung Galaxy S4 "

  1. gue belum kesampean nyoba android wkwkwk jadul banget yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. owh gpp soalnya selera hp tiap orang berdeda2 ada yang suka hp android,bb,nokia hehehe...gak jadul lah xD

      Delete
  2. tp harganya mahal heheh komen back y

    ReplyDelete
    Replies
    1. mahal tapi niat beli, menambah semangat nabung vic

      Delete
  3. Wah wah... selamat atas handphone barunya ya :)
    Semoga semakin bermanfaat untuk kegiatanmu

    ReplyDelete