Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Handphone Samsung Galaxy Note 3

Handphone Samsung Galaxy Note 3
Handphone Samsung Galaxy Note 3 android sudah rilis beberapa waktu yang lalu. Kemarin aku sempat jalan ke mall dan melihat hp itu memang sudah terjual di pasaran. Jadi aku sempat mengambil fotonya dan memainkan fitur-fiturnya juga. Skrin layarnya memang besar dan mungkin lebih cocok untuk dipegang orang yang punya tangan gede xD.
Handphone Samsung Galaxy Note 3

Sebelumnya aku juga pernah menulis tentang Spesifikasi Fitur Handphone Samsung Galaxy Note III, keluaran hp model yang baru selalunya akan memberi fitur yang lebih baik seperti pada Handphone Samsung Galaxy Note 3 ini yang memiliki  RAM 3GB dan memory internal 32GB dan fitur yang lebih baik lainnya.

Handphone Samsung Galaxy Note 3
Yang pasti setiap orang juga mempunyai hp pilihan sendiri, dan kalau menginginkan atau kepingin hp yang mahal juga harus punya bajet yang cukup. Beberapa hari yll aku juga mendengar teman-temanku bilang begini, ''Daripada uang hanya dipakai membeli hp mahal mending dipakai buat bayar cicilan rumah.'' Benar juga kata temanku itu, syukuri apa yang kita punya. Tapi apabila kita punya keinginan untuk memiliki sesuatu itu juga bisa menjadikan motivasi agar lebih semangat untuk meraihnya, kalau orang lain bisa, aku juga harus bisa, akhir kata semoga Anda/kita selalu sehat dan sukses Amiin.

4 comments for "Handphone Samsung Galaxy Note 3"