Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Paranoia Movie Film Trailer 2013 - Sinopsis

Paranoia Movie Film Trailer 2013 - Sinopsis


Kalau melihat judul film di atas Paranoia Movie Film 2013 agak susah menyebutkan judulnya walau hanya satu kata. Jenis film ini adalah drama action yang dibintangi oleh aktor film terkenal Hollywood yang juga membintangi film The Hunger Games yaitu Liam Hemsworth. Sepertinya film ini menarik, penuh dengan tantangan, peralatan-peralatan yang canggih/glamour dan aku akan menuliskan sedikit sinopsisnya, aku sertakan juga cuplikan videonya di bawah nanti.


Paranoia Movie Film Trailer 2013 - Sinopsis


Paranoia Movie Film Trailer 2013 - Sinopsis

Dalam film trailer berisiko tinggi Paranoia ini Adam Cassidy (Liam Hemsworth) adalah seorang pria ber-kerah biru yang menawan dan mencoba untuk maju meraih sukses dalam pekerjaan entry-level nya di Wyatt Telecom. Tapi setelah dia membuat satu kesalahan yang serius maka Adam dihadapkan kepada CEO  kejam Nicholas Wyatt. 

Dia memberi peluang kepada Adam dengan satu syarat bahwa Adam harus setuju untuk menyusup secara diam-diam dalam suatu kompetisi sebagai mata-mata perusahaan. Adam segera menemukan dirinya dikemas untuk sukses dengan dikelilingi oleh ruang rapat yang glamor, mobil mahal dalam kehidupannya walau dia sebenarnya hanya bermimpi. 

Namun disebalik itu/belakang layar, Wyatt menarik diri dan dia berhenti untuk semuanya termasuk misi pembunuhan dalam memenangkan gelar multi-milyar dolar. Karena menyadari bahwa dia tidak lebih hanya dijadikan sebagai pion dalam permainan kejam bosnya,  maka satu-satunya cara Adam keluar adalah untuk pergi lebih jauh ....

Genre/Jenis Film: Thriller / Drama
General Release Date/Tanggal Rilis Umum: 12 September 2013
Jumlah Waktu Tayang: 1 Jam 46 Menit
Distributor: Walt Disney Pictures
Cast/Pemain Utama: Liam Hemsworth, Gary Oldman, Harrison Ford, Amber Heard, Embeth Davidtz, Josh Holloway, Lucas Till, Ashley Benson
Director/Sutradara: Robert Luketic




Paranoia Movie Film Trailer 2013