Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BBM For Android Dan iOS Mungkinkah Benar-benar Sukses

Suksesnya BBM For Android Dan iOS

Meskipun BlackBerry mengalami kemerosotan tapi akhirnya layanan BBM instant messenger itu diterima dengan sangat antusias dan telah diunduh lebih dari 5 juta kali itu menurut account twitter dari BBM. Berita ini datang terlepas dari kegagalan rilis yang terjadi beberapa minggu lalu pada IOS dan kebocoran dari apk Android yang fake atau tidak sah. BBM For Android Dan iOS Mungkinkah Benar-benar Sukses


BlackBerry mengatakan bahwa 6 juta orang telah mendaftar di BBM.com. Dalam informasi mengenai rilisnya aplikasi instant messenger, orang-orang telah antri untuk mengakses aplikasi pada Android dan iOS, Blackberry telah menerapkan 'First come, First Served' protokol yang artinya bahwa orang-orang yang telah mengunduh aplikasi pertama akan diaktifkan terlebih dahulu, dan yang lainnya akan menerima email pada aktivasi gilirannya. Selain itu dinyatakan juga bahwa ternyata masih ada lebih dari satu juta orang yang menggunakan versi fake/sebelumnya saat app BBM bocor pada Android app.

Di bawah ini adalah tentang fitur-fitur yang ada pada BBM instant messenger dan ini adalah untuk pengetahuan user iPhone dan android yang sebelumnya tidak pernah atau belum pernah menggunakan hp Blackberry atau belum pernah chatting BBM:
  • Chatting dengan teman di Android BlackBerry dan iPhone.
  • BBM selalu dan selalu terhubung tanpa ada aplikasi untuk membukanya.
  • Tahu kapan pesan telah disampaikan dengan fitur delivered (D’s) and read (R’s).
  • Bisa untuk berbagi foto, file, dokumen , voice notes dan banyak lagi.
  • Dapat melihat ketika kontak merespon pesan Anda.
Suksesnya BBM For Android Dan iOS

Tampilan emoticon untuk setiap suasana hati dan emosi bisa membiarkan Anda mengekspresikan diri. App BBM menghadapi persaingan sengit pada Android contohnya dari orang-orang yang menggunakan WhatsApp dan ChatOn Samsung yang juga menyediakan layanan serupa. 

Whatsapp adalah platform yang agnostik dan layanan sementara Samsung ChatOn diklaim telah mencapai dua kali lipat basis pengguna yaitu hingga 100 juta pengguna dan Samsung ChatON mencatat user paling banyak di Timur Tengah dan India. Saat ini diperkirakan bahwa BBM memiliki 60 juta pengguna aktif yang serupa dengan faktor Apple iMessage.

Terlihat setidaknya aplikasi BBM pada Android dan iOS tampaknya menjadi sukses, mudah-mudahan server BlackBerry akan mampu mengatasi beban kerja tambahan pada saat ini. Jika Anda telah men-download aplikasi BBM for Android dan telah menerima pesan bahwa Anda berada di antrian maka Anda mungkin akan lebih tertarik dan terhindar dari garis tunggu virtual yang lama (untuk mendapatkan chatting lebih cepat) daripada harus menunggu di kemudian. BBM For Android Dan iOS Mungkinkah Benar-benar Sukses?

Sumber: Android News

Post a Comment for "BBM For Android Dan iOS Mungkinkah Benar-benar Sukses"