Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Escape Plan Memang Keren

Film Escape Plan Memang Keren

Setelah aku menuliskan sinopsisnya akhirnya aku menontonnya juga, dan kebanyakan film-film yang aku tuliskan sinopsisnya memang aku tonton. Yaitu Film Escape Plan ternyata sinopsis yang pernah aku tuliskan Escape Plan Movie Film Trailer 2013 - Sinopsis memang sama dengan ceritanya. Kemarin ada 2 film yang bagus tayang yaitu film animasi Cloudy Meatball 2 seperti gambar di atas.

Film Escape Plan Memang Keren

Film Escape Plan tayang selama 2 jam, singkat ringkasan ceritanya adalah tentang penjara di tengah lautan yang tenang yaitu diatas sebuah kapal yang besar di Morocco. Dan itu adalah perjara internasional yang sangat canggih, orang yang dipenjarakan disitu dalam cerita film ini banyak banduan muslim yang didalamnya diizinkan untuk sholat, disitulah yang membuat terharu.  Ray Breslin (Sylvester Stallone) adalah salah satu yang dipenjarakan disitu, dia adalah seorang desainer yang sangat pintar yang bisa menyelidiki struktur tempat dalam penjara tersebut.

Yang membuat heran lagi adalah bahwa semua yang dipenjarakan disitu tidak mengetahui bahwa mereka sebenarnya berada di sebuah kapal yang besar, karena tempatnya memang tertutup, baru setelah Ray Breslin menyelidikinya, Ray dan banduan lain jadi tahu keberadaannya. Ray dibantu oleh Emil Rottmayer (Arnold Schwarzenegger) dalam upaya untuk melarikan diri dari penjara itu dan harus melawan ketua penjara yang sangat kejam yaitu Hobbs (Jim Caviezel) dan juga anak buah Hobbs yang kejam. Dalam rencana melarikan diri juga dibantu oleh seorang dokter yang bekerja disitu, dibantu juga oleh beberapa lelaki muslim yang ceritanya mereka dipenjarakan disitu dan akhirnya berhasil.

Itulah cerita singkat Film Escape Plan 2013 walau aku tidak menuliskan semuanya, untuk yang belum nonton film ini mending penasaran dulu saja, kok rasanya aku ingin nonton lagi ya film Escape Plan, kayaknya gak puas kalau hanya nonton sekali. Banyak adegan kekerasan, darah, morfin dalam cerita film itu, jadi memang harus kuat mental kalau melihat film itu atau kalau gak tega/gak berani melihat adegan-adegan kekerasan, darah mending pas adegan itu pejamkan mata anda, seperti aku juga xD. Akhir kata bahwa Film Escape Plan Memang Keren.

Post a Comment for "Film Escape Plan Memang Keren"