BREAKING NEWS :
Loading...

Demi Lovato Terbuka Dalam Bukunya Staying Strong

Demi Lovato Terbuka Dalam Bukunya Staying Strong

Demi Lovato Terbuka Dalam Bukunya Staying Strong

Penyanyi dan mentor acara The X Factor Demi Lovato membuat debut penerbitan bukunya minggu lalu yang berjudul Staying Strong: 365 Days a Year. Buku ini diterbitkan oleh Feiwel and Friends yang merupakan lembaran memo yang terdiri dari semangat Tweets Lovato yang tertulis selama dua belas bulan terakhir karena dia pulih dari kecanduan, depresi dan masalah lainnya. Kombinasi kata-kata Staying Stong berkisar pada konten dari tujuan emosional Lovato tentang ketekunan.

See the 25 Greatest Rock Memoirs of All Time
Dalam sebuah webisode baru, penyanyi ini opens up tentang perjuangannya. Saat duduk di belakang panggung Lovato membaca kutipan Franklin D. Roosevelt ke sebuah ruangan yang penuh teman-temannya, yang juga muncul dalam Staying Strong. 

Quote "When you reach the end of your rope, tie a knot in it and hang on"  bergema dengan dua tamunya, dimana Maasai Warrior dari Kenya dan yang pertama pergi ke sekolah dalam komunitas mereka. 

Semuanya juga tentang courageousness dan kepercayaan pada diri sendiri. "Itulah cara Anda agar bisa menjadi kuat" kata Wilson. Lovato bertemu pasangan tersebut pada perjalanan barunya ke Kenya sebagai bagian dari keterlibatannya dengan amal yang bertema Free the Children/Bebaskan Anak-anak, dimana dia mengutip hal tersebut sebagai inspirasi utama untuk buku ini.

Watch Demi Lovato Share a Lesbian Kiss on Glee
Berbicara pada Staying Strong Demi Lovato memberitahu Rolling Stone. Hal ini juga dapat mempertemukan orang-orang dari seluruh dunia tentang budaya yang berbeda dari latar belakang yang berbeda. Setiap orang dapat berhubungan dalam beberapa bentuk atau bentuk karena kita semua adalah manusia dengan hati dan jiwa. Dari buku Staying Strong ini kita bisa melihat penyanyi yang membahas pemulihan dirinya dari kecanduan.

Subscribe to receive free email updates: