Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Galaxy S5 Ditetapkan Rilis Pada Maret Atau April 2014

Galaxy S5 Ditetapkan Rilis Pada Maret Atau April 2014

Sebuah laporan baru dari Korea Selatan mengatakan bahwa Samsung sudah bekerja pada next generation dari perangkat mobile termasuk smartphone flagship Galaxy S5 dan Galaxy Gear 2 smartwatch.

Galaxy S5 Ditetapkan Rilis Pada Maret Atau April 2014
Menurut ETNews Galaxy S5 line hit-nya diproduksi pada Januari 2014 yaitu tiga bulan lebih awal dari yang diharapkan, dan diluncurkan/launch pada bulan Maret atau April. Samsung mungkin mengambil interest tertarik dalam meluncurkan model Galaxy S berikutnya lebih cepat daripada yang diantisipasi, dalam rangka untuk menebus kelambatan penjualan Galaxy S4.

Perusahaan dikabarkan akan membuat hingga 1 juta unit Galaxy S5 pada bulan Januari dan hingga 6 juta pada bulan Februari. Samsung Galaxy S5 dikabarkan akan datang dalam dua versi yang berbeda yaitu model logam premium dengan layar OLED fleksibel dan model plastik yang akan menampilkan layar non- fleksibel. Sebuah konsep Galaxy S5 terbaru menunjukkan bahwa ponsel tersebut akan menampilkan layar yang fleksibel.

Spesifikasi lain dikabarkan bahwa untuk smartphone Samsung Galaxy S5 adalah termasuk layar 5-inci OLED, prosesor 64-bit Exynos/Qualcomm Snapdragon, RAM 3GB, kamera 16-megapixel, baterai 4000mAh, dan Android 4.4 KitKat kemungkinan besar dengan TouchWiz di atasnya.

Publikasi yang sama mengatakan bahwa generasi kedua Model Galaxy Aksesoris akan diluncurkan pada waktu yang sama dengan Galaxy S5 yang baru. Untuk smartwatch yang baru kabarnya akan 15 % sampai 20 % lebih tipis dari yang terdahulu, meskipun rincian lainnya tentang perangkat belum disebutkan semua.

Post a Comment for "Galaxy S5 Ditetapkan Rilis Pada Maret Atau April 2014"